Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, OSIS SMK Kesehatan Nusantara Gelar Baksos dan Bagi-Bagi Takjil Gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pamekasan-Awas. Menjelang berbuka puasa, pengendara dan abang becak yang melintas  tepatnya di sekitar Monumen Arek Lancor Pamekasan, mendapat takjil gratis dari OSIS dan Siswa/i SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan yang beralamat di Jl. Raya Nyalaran KM 03 Pamekasan, Madura Jawa Timur, Sabtu 11/5/2019)

Waka Kesiswaan Kusndandar, M.Pd. selaku koordinator kegiatan didampingi Ketua OSIS Isniyah menuturkan, kegiatan Baksos dan bagi-bagi takjil ini di ikuti oleh Pengurus OSIS dan perwakilan Siswa SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan, bahkan Waka Kesiswaan, Waka Humas, Kaprokli dan Staf terjun langsung dalam kegiatan.

“ Kegiatan ini merupakan program tahunan OSIS SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan setiap bulan Ramadhan yang bertema bersedekah sebagai sarana meningkatkan Imtak kepada Allah SWT. Tujuannya agar lebih giat lagi dalam beribadah di Bulan Ramadhan yang penuh dengan pahala dan pengampunan”. Terangnya.

Nandar menambahkan, banyak nilai yang tak terhingga dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan bagi-bagi takjil tersebut yang sulit untuk diukur oleh kasat mata

“ Hanya Allah SWT yang maha mengetahui, yang jelas semakin banyak berbuat kebaikan maka semakin banyak pula mendapatkan pahala. Apalagi di bulan puasa, bulan yang penuh rahmat dan maghfiroh ini, “ tambahnya. Ditemui di sela bagi-bagi takjil di bundaran Monumen Arek Lancor.

Ditempat yang sama, Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Isniyah mengaku bangga, senang sekaligus terharu karena bisa mengikuti kegiatan Baksos dan berbagi takjil di Bulan Ramadhan bersama teman-teman pengurus OSIS yang lain bersama perwakilan dari siswa.

“ Tentu kami selaku pengurus OSIS SMK Kesehatan Nusantara, akan selalu mengenang kegiatan ini. Karena kami bisa saling berbagi di Bulan Ramdhan dengan pengendara motor dan abang becak, ini pengalaman yang pertama bagi kami karena kami masih kls X,” Tuturnya.

Dia berharap kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan bagi-bagi takjil tidak hanya dilakukan kali ini saja, tetapi setiap Bulan Ramadhan dan bulan-bulan lainnya. Selain itu, kegiatannya bisa diikuti oleh para calon siswa berikutnya. (Al/Mf)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *