Jelang HUT Ke-68 Dispenad, Olah Raga Bersama Momentum Kebersamaan Awak Media dan Personel Dispenad

Silaturahmi dan olahraga bersama Prajurit dan PNS Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dengan awak media

JAKARTA, FN.Com – Kebersamaan di dalam suatu kehidupan masyarakat akan menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat, karena dengan kebersamaan antar sesama dapat merasakan kasih sayang yang saling dipancarkan oleh orang-orang sekitar.

Kasih sayang inilah yang kemudian bisa menjadi semangat untuk terus maju dan berkembang.

Dengan kebersamaan, dapat saling bertukar pengalaman hidup yang sangat berguna ketika menghadapi suatu masalah. Kebersamaaan juga bisa untuk berbagi kebahagiaan bersama. Dengan selalu menjaga kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita, kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya.

“Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik. ”

Dalam kesempatan silaturahmi dan olahraga bersama Prajurit dan PNS Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dengan awak media ini, sekaligus momentum kebersamaan dalam rangka HUT Ke 68 Penerangan Angkatan Darat Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dispenad.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dalam rangka menjalin kebersamaan, dan saling mengenal diantara sesama insan Penerangan dengan awak media.

Dalam rangka HUT Penerangan TNI Angkatan Darat Ke-68, tema yang diusung dalam kegiatan olah raga bersama ini yaitu “Olahraga Bersama Warga Dispenad Dengan Wartawan Dalam Rangka HUT Ke-68 Penerangan Angkatan Darat Tahun 2019”.

Kegitan tersebut diharapkan dapat membangun kemitraan dengan media massa, karena salah satu tugas Penerangan Angkatan Darat adalah menyampaikan informasi tentang kegiatan-kegiatan TNI AD untuk diketahui masyarakat luas dan prajurit satuan jajarannya guna membangun citra TNI AD dalam menyebarluarkan pemberitaan yang benar.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Penerangan Angakatan Darat (Sesdispenad) Kolonel Caj Agung Zamani saat membuka kegiatan olah Personel Dispenad dengan awak media di Lapangan Markas Dispenad, Jalan Veteran No.5 Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, (08/01/2019).

Disampaikan Sesdispenad Kol Caj Agung bahwa tujuan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka menjalin kebersamaan, dan saling mengenal diantara sesama insan Penerangan dengan insan Pers.

Kolonel Agung Zamani mengharapkan, media sebagai mitra Dispenad agar dapat menjalin komunikasi yang baik, saling membuka akses dalam memperoleh informasi secara benar. Media dapat sebagai penyambung informasi TNI AD dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat serta media harus mampu menyaring dan mengkonfirmasikan kepada masyarakat hal kebenaran yang telah dilakukan oleh Angkatan Darat.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta tersebut diawali apel bersama, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bola volley dan tenis meja.

Seluruh peserta terlihat sangat menikmati selama kegiatan tersebut berlangsung. Personel Dispenad dan wartawan berbaur layaknya keluarga besar yang penuh keakraban dan mengikuti setiap kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia.

(D.M/MB-BP)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *