Ka.Kwarran Larangan Melepas 750 Peserta Pawai PERGAMA I 2018

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pamekasan-FN.News. Kegiatan pawai diikuti oleh 750 orang peserta dari tingkat SD/MI & SMP/MTs Se Kwartir Ranting Larangan Kabupaten Pamekasan dalam rangka kemah Perjusami (Perkemahan Jumat, Sabtu, dan Minggu) yang dikemas dengan nama Ajang Kreasi dan Pentas seni Pergama I 2018 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan balai Desa Lancar Kec. Larangan Kab.Pamakasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (03/11)

Ketua Panitia PERGAMA I Fathor Rahim, S.Pd. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif pihaknya yang melibatkan seluruh kepala sekolah tingkat SD/MI/Mts dan SMP di wilayah Kecamatan Larangan.

“ Kegiatan Pergama I 2018 ini diikuti oleh SD/MI/Mts dan SMP ini sudah direncanakan jauh hari, dan baru sekarang bisa terlaksana. Sekaligus acara silaturahmi gerakan pramuka di bawah naungan Kwartir Ranting Larangan yang di kemas melalui Ajang Seni dan Kreasi PERGAMA I 2018,” jelasnya kepada media Forum Nusantara News.com

Kegiatan Pergama I 2018 ini diikuti oleh 750 dari seluruh peserta Pramuka se Kecamatan Larangan baik tingkat SD/MI/Mts maupun tingkat SMP se Kecamatan Larangan untuk menjaga kekeluargaan antar Pramuka yang ada di Kecamatan Larangan .

“Jadi tujuannya yaitu, Perkemahan Gabungan Pramuka (PERGAMA) ke-I 2018 ini sebagai wadah silaturahmi, ajang kreasi & unjuk prestasi dan juga agar rasa kekeluargaan antar sesama peserta tetep terjaga,” ungkap Fathor.

Kegiatan gabungan pramuka yang digelar selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan yang diharapkan akan menjadi pengetahuan ke depannya dan untuk menjaga kedisiplinan, keterampilan serta wawasan yang luas untuk bisa bersaing dengan bangsa lain yang semakin maju. (HK/AL)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *