Kajati Gorontalo: Bukti Kuat Segera Dilakukan Penahanan Tanpa Pilih Kasih

oleh

GORONTALO FN News -HUT Adhyaksa Ke 58 ini bagi seluruh jajaran Kejaksaan mulai Negeri sampai Kejaksaan Tinggi Gorontalo, menjadi momentum untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Penegakkan hukum di Wilayah Provinsi Gorontalo tanpa pandang bulu atau pilih kasih

“Perkara yang sudah cukup bukti dan kuat segera dilakukan penahanan dengan segala resiko,” Ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Firdaus Dawilmar, SH (23/7).

Firdaus Mengatakan, jajaran kejaksaan sesuai amanat Bapak Kejaksaan Agung siap melaksanakan penegakkan hukum secara Profesional dan Proporsional, menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan keadilan.

“Secara otomatis tingkat kepercayaan dan ekspetasi masyarakat kepada kami sudah diwujudkan belakangan ini. Seperti penanganan kasus korupsi yang ada di Kabupaten Pohuwato dan Gorontalo Utara, sudah dilakukan penahanan oleh Kejaksaan Negeri,” terangnya.

Olehnya dirinya menghimbau kepada seluruh pihak yang ada di Provinsi Gorontalo, yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah untuk saling meningkatkan koordinasi dan konsultasi.

“Mari jaga persatuan dan kesatuan agar pembangunan dapat berjalan sehingga mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” tandasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *