Kantor LSM LIRA Kabupaten Probolinggo Diresmikan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

PROBOLINGGO ,Forumnusantaranews.com- Sebagai wujud pemenuhan fasilitas penunjang kegiatan Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM Lira) Probolinggo, maka secara berkesinambungan lembaga kontrol sosial ini mewujudkannya dengan kelengkapan sarana kantor baru yang dinamai Graha Perwira yang berada di Ruko A,10 kecamatan Pajarakan kabupaten Probolinggo.

 


Berkaitan dengan hal tersebut, DPD LSM Lira  menggelar kegiatan bertajuk Refleksi menyambut Tahun baru 2020, dan Peresmian Graha Perwira kantor Baru DPD LIRA, Rabu (31/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Presiden Lira Ilham Maulidi, Wakil Gubenur Lira Jatim, Ayek Sohaya, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto  beserta jajaran, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo Dandim 0820/Probolinggo, Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng Harianto,
Danramil 0820/15 Pajarakan Kapten Czi Said, Daniar Kasubsi Intel Kejaksaan, Prasetyo Eko Walikota LSM Lira Probolinggo, Para Bupati dan Walikota Lira se-Jatim, sejumlah Ketua LSM serta undangan lainnya.

Bupati ira Probolinggo, Samsudin,SH. Dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pengurus harian dan anggota, juga Relawan, agar supaya bisa menjadi pengayom masyarakat yang lebih baik, “Harapan saya tingkatkan Senergitas kepada TNI – Polri, Pemerintahan Daerah, dan elemen masyarakat dengan Baik.”Ujarnya.

Samsudin juga menyampaikan harapan pada pihak terkait (Polri, TNI dan lainnya) untuk menegur dan memberi arahan jika ditemukan oknum anggota lembaganya yang keluar dari rel dalam melakukan investigasi dilapangan. “Kami selalu membuka pintu dan menerima kritikan dari pihak terkait jika menemukan oknum anggota kami yang dalam menjalankan investigasi keluar dari aturan lembaga.”Ujar Bupati LSM Lira.

Sementara Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto SH, S.IK dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas di resmikannya kantor Baru serta mengucapkan selamat pada pengurus LSM Lira Kabupaten Probolinggo “Semoga Lira di Kabupaten Probolinggo, semakin membaik.”Ungkap Kapolres yang kemudian melakukan prosesi peresmian kantor yang dimaksud yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Rangkaian acara ini ditutup dengan penyalaan kembang api bertepatan dengan malam pergantian tahun 2029 menuhu tahun 2020. “Semoga dengan adanya kantor baru ini, akan memacu semangat rekan anggota Lira dalam rangka memperjuangkan kepentingan Masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah,” tegas Bupati LSM Lira, Samsudin. (Sin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *