Kapolresta Turun Langsung Meninjau Lokasi Banjir di Porong

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kapolresta Sidoarjo tinjau lokasi banjir

SIDOARJO, FN.COM

Selama sepekan banjir yang menggenangi Pintu Exit Tol Porong sampai pertigaan Jl. Flamboyan Ds. Siring Kec. Porong Sidoarjo mencapai 60 – 80 CM.

Banjir yang melanda mengakibatkan banyaknya kendaraan yang mengalami mogok membuat arus kemacetan lalu lintas semakin panjang. Guna antisipasi anggota Polresta Sidoarjo melakukan rekayasa lalu lintas yakni pengalihan arus lalu lintas kendaraan dari arah selatan menuju ke utara lewat Jl. Raya Porong di alihkan melalui Jalan Raya Arteri Porong, Senin 27/11/2017)

Namun keadaan ini tetap membuat kemacetan yang cukup panjang. Keadaan ini membuat aktifitas masyarakat terganggu. Sehingga banyak masyarakat dapat berita bahwa banjir di akibatkan jebolnya Tanggul di Tanggulangin. Viralnya berita tersebut membuat resah beberapa warga.

Berita tersebut di bantah oleh Kapolresta adalah tidak benar yang benar banjir setinggi 60 CM di akibatkan karena tingginya curah hujan yang tinggi di wilayah Sidoarjo selama satu pekan ini.

“Masalah banjir karena jebolnya Tanggul itu “HOAX” Banjir di akibatkan tingginya curah hujan di Kabupaten Sidoarjo, di harapkan bantuan warga gotong royong.

Polri sudah bekerja sama dengan instansi terkait menyelesaikan masalah banjir, sehingga aktifitas dan perekonomian warga bisa berjalan lancar kembali, ujar Kombes Pol. Himawan Bayu Aji sa’at melaksanakan peninjauan di pintu exit tol Porong.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *