Kapolsek Gondanglegi Resmikan Warung Difabel Bhayangkara

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MALANG, FN.COM

Kapolsek Gondanglegi, Kompol Mas Akhmad Sujalmo yang mewakili Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung,SH,SIK,MSI didampingi Bhabinkamtibmas desa Putar Lor kec. Gondanglegi meresmikan warung difabel bhayangkara, Minggu, (03/11/2017) sekitar pukul 10.20 s/d 12.10 wib. 

Bertempat di Aula Balai Desa Kec.Gondanglegi,Warung Difabel Bhayangkara dikelola oleh komunitas Difabel yabg berdomisili di desa Putat lor kec. Gondanglegi. 

Menurut pantauan awak media, acara turut dihadiri oleh Kapolsek Gondanglegi yang membuka acara, DANRAMIL Gondanglegi ( diwakili Serma Yursal ), Bapak Camat Gondanglegi ( diwakili Sekcam ), Bhabinkamtibmas Ds Putat Lor ( BRIPKA DANI AGUS H ), Kepala Desa Putat Lor ( EVI SUSANTI ),  Perangkat desa Putat Lor,  Para anggota komunitas Divabel Kab Malang.

Susunan acara dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Sambutan ibu Kades Putat Lor, Sambutan Kapolsek Gondanglegi , Sambutan Danramil Gondanglegi dan Sambutan ketua panitia dari komunitas Difabel dalam acara Peresmian Warung Difabel Bhayangkara yang ditutup dengan Doa,ramahtamah dan hiburan oleh panitia pelaksana sampai acara selesai dan berjalan dalam keadaan aman , tertib , lancar dan terkendali .


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *