Menu Click to open Menus
Home » Daerah » KARENA TIDAK MEMBAYAR UANG KOMITE, SISWA SMA NEG.6 BONTOA MAROS TIDAK DIIKUTKAN UJIAN

KARENA TIDAK MEMBAYAR UANG KOMITE, SISWA SMA NEG.6 BONTOA MAROS TIDAK DIIKUTKAN UJIAN

(960 Views) Desember 14, 2017 8:32 am | Published by | No comment

Maros, FN.
Beberapa siswa dari SMA Neg. 1 Bontoa Kab. Maros terpaksa harus tidak mengikuti ujian sekolah pada hari pertama tanggal 12/12/17. Pasalnya para siswa tersebut belum melunasi iuran komite sekolah yang besarannya Rp. 750.000, selama enam bulan.

Menurut salah seorang siswa yang ditemui wartawan FN. di sela-sela istirahat ujian saat ditanyakan kenapa dirinya tidak masuk ujian mengatan bahwa dirinya tidak masuk ujian karena dilarang oleh guru kelas karena belum melunasi pembayaran komite.

Di tempat lain salah satu orang tua siswa bernama Idris membenarkan jika anaknya tidak diikutkan ujian lantaran belum melunasi pembayaran iuran komite dan menuturkan bahwa “Saya sangat kecewa dan marah atas perlakuan sekolah terhadap anak saya, padahal sampai larut malam anak saya belajar untuk persiapan ujian besoknya, kasian saat akan mulai ujian disuruh keluar.”

Kepala Sekolah SMA Neg. 6. Bontoa Kab. Maros, Dr.H.Dideng Kadir.M.Pd Yang didampingi Humas Abd. Muin. Saat dikonfirmasi kasus ini 13/12/17, di ruang kerjanya membantah keras dan mengatakan bahwa ” Itu tidak benar kalau ada siswa kami tidak diikutkan ujian karena tidak membayar, semua siswa-siswi kami ikutkan ujian meski ada yang belum membayar,” lanjut diden “Adapun pembayaran itu hasil kesepakatan antara komite dengan orang tua siswa, Kami pihak sekolah tinggal meneruskan saja hasil kesepakatan itu” jelasnya.


Categorised in:

No comment for KARENA TIDAK MEMBAYAR UANG KOMITE, SISWA SMA NEG.6 BONTOA MAROS TIDAK DIIKUTKAN UJIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *