KE MORADHEN MERAMAL : “ PEMENANG PILKADA TAHUN 2018 “

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

BLORA. FORUMNUSANTARANEWS : Pilkada serentak Tahun 2018 sudah di depan mata, tentunya kita selalu mengharap pemenang Pilkada nanti adalah orang orang yang terbaik dan amanah untuk bangsa ini.Dari berbagai macam survi  memprediksi A suaranya lebih unggul dari kandidat lainnya.Dan tentunya prediksi lembaga lembaga sorvi tersebut berdasarkan logika, dan bisa saja benar  bisa saja sebaliknya.

Atas dasar itulah saya ikut penasaran menemui seorang temanku () di tempat  dia tafakkur, Senin,11/6/2018. Karena beberapa kali celotehan temanku yang biasa dipanggil KE MORADHEN itu selalu benar prediksinya.Seperti memprediksi Presiden tahun 2014 adalah Jokowi, dan  prediksi prediksi lainnya, hampir semua benar prediksinya.

Kali ini KE Moradhen mengatakan Pilgub Jawa Timur akan dimenangkan oleh Khofifah Indra Parawansa-Emil Elestianto Dardak dengan unggul suara selisih 1 persen dari Gus Syaiful.

“ Seandainya Mbak Yeny Wahid pada waktu itu berkenan dicalonkan Gerindra walaupun Khofifah dan Gus Syaiful bersatu, dipastkan beliaulah yang terpilih. Sentimen politik Nahdiyin Jatim masih fanatic terhadap Gusdur.

Khofifah beruntung bukan PKB yang mencalonkannya, andaikata PKB maka dia kalah sama Gus Iful.Mereka (fanatisme Gusdur) masih tetap PKB, tapi PKB jalur Gusdur, maka mereka tetap bersebrangan dengan PKB yang ada saat ini.Jadi bukan karena siapa wakilnya,”katanya.

Menurutnya juga Jawa Tengah dimenanglan oleh Ganjar Pranowo – Taj Yasin dengan selisih suara 15 persen dari Sudirman Said.Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul

Untuk tingkat kabupaten dimulai dari Bojonegoro dimenangkan oleh nomer 3 yakni Muawanah-Budi Irawanto, Bangkalan nomer 3 Latif Imron Amin dan Mohni. Dan Pamekasan dimenangkan nomer urut 2 Kholilurrahman-Fathorrahman.

Selanjutnya kita tunggu saja hasil Pilkada pada hari Rabu, 27 June 2018 nanti. (Ajas/Antok)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *