Kebhinekaan Anugerah Bangsa Yang Harus di Jaga

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

PALU FN News – Anggota DPD RI, Dr. Shaleh Muhamad Aldjufri, Lc.,MA mengatakan, Kebhinekaan yang di miliki oleh bangsa Indonesia harus menjadi anugerah dan harus di jaga.

“Jadi kalian generasi muda harus memahami betul 4 pilar kebangsaan agar bisa benar-benar diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kita tidak boleh membeda-bedakan,” jelasnya di hadapan sosialisasi 4 pilar Kebangsaan di Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo una-una, (2/2).

Menurutnya, berkat kemajemukan yang dijaga dan dipelihara ini pula, bangsa indonesia dihargai bangsa lain. Salah satu upaya untuk menjaganya yakni dengan terus menerus menanamkan nilai kebhinekaan dalam setiap sanubari warga indonesia.

“Bangsa ini kuat karena menghargai perbedaan. Karena itu jangan sampai isu-isu yang menyebabkan potensi perpecahan, seperti isu SARA terjadi didaerah yang kita cintai ini,” tekannya

Shaleh mengajak kepada masyarakat agar tidak saja mengetahui arti kebhinekaan, tapi harus mampu menjiwai dan mengimplementasikan nilai-nilai kebhinekaan tersebut dalam kehidupan berbangsa dan bernegara agar keutuhan NKRI tetap terjaga


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *