KECAMATAN WONGSORJO SELURUH KADES YANG SUDAH DI LANTIK SEJUMLAH 8 DESA SERAH TERIMA TUGAS.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Forumnusantaranews.com Banyuwangi Setelah Pelantikan kemarin 20 september 2019  Seluruh desa  yang sudah dilantik menghadiri  undangan untuk serah terima tugas dari 8 desa di kecamatan wongsorjo kabupaten Banyuwangi dan diberi wawasan oleh camat wongsorjo untuk kinerja menjalankan selaku kepala desa,kamis (21/11/19).

Pemaparan yang  diterapkan oleh camat wongsorjo untuk di jalankan oleh kepala desa supaya tetep bisa trasparasi publik dan bisa meningkatkan desa lebih maju karena anggaran desa sangat besar dan tidak mudah begitu di terapkan butuh kerja sama dengan perangkat  terkait.

Acara serah terima tugas Dihadiri oleh forpimka, kapolsek, babinsa, 12  kepala desa yang hadir untuk mengenalkan kepala desa yang baru di lantik.

Camat wongsorjo  Dra. Sulistiyowati, MM memaparkan,” kami kumpulkan di kecamatan untuk serah terima  tugas dan ingin mengenal kepala desa yang baru juga untuk bisa saling koodinasi dengan perangkat desa supaya bisa menjalankan  dana anggaran DD dan ADD yang di terima desa guna kinerja kepala desa bisa lebih optimal dan menjalankan fungsi – fungsinya sebagai kades terpilih,” tutunya Sulistiyowati.

Sebagai Kepala desa bukan hanya mementingkan  kinerja kepentingan sendiri, kalian semua  adalah meneger yang menaungi perangkat desa jadi untuk lebih bisa menjalankan ya koodinasi  dengan bawahan kalian dan jangan ssmpai korupsi adanya anggaran tersebut. tegasnya sulistiyowati.

menurut kapolsek wongsorjo Iptu Kusmin menambahkan, saya berterimah kasih atas kerjasamanya selama pilkades kita bersatu untuk pengaman sangat aman dan kondusif kami dari jajaran kepolisian selalu siap siaga untuk membantu desa dan masyarakat untuk mengawal dan menjaga keamanan di masyararakat  juga untuk negara demi NKRI. ujar  Iptu kusmin .

(agus ss )


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *