Kedapatan Mencuri Di Pamekasan, Warga Sumenep Di Amankan Polsek Pakong

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
  • Pelaku pencurian di amankan polsek pakong

 

Pamekasan,FN news.- Salama ( 43 ) merupakan warga Reng Perreng Desa Bragung Kecamatan Guluk – guluk Kabupaten Sumenep, Selasa pagi telah diamankan di Mapolsek Pakong  ( 03/07/2018 ).

 

Salama ( 43 ) diduga pelaku yang telah mencuri barang dagangan milik Syaiful Bahru ( 35 ) warga asal Dusun Panco, Desa Sumber Waru Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan.

 

” Kronologi dari peristiwa pencurian yang dilakukan oleh Tersangka Salama ( 43 ),  korban Bahri  (35 ) setiap kali melakukan kulaan menggunakan dengan mobil Pick Up L 300 miliknya, dirinya selalu kehilangan barang – barangnya, nilai hilangnya barang – barang Bahri sejumkah Rp 2,500.000,- beberapa hari yang lalu.”

Kecurigaan Bahri selama itu tidak meleset dan korban sudah tidak mampu menahan atas barang – barangnya yang selalu raib. Korban akhirnya timbul ide untuk memancing pelaku dengan mengumpan, dan kecurigaannya tak meleset, Salama ( pelaku ) ternyata masih mengulangi kembali aksinya menyelinap didalam mobil Bahri saat mobil tersebut tidak terkunci. Salama telah menilep Rokok Apache 1 Slop, Surya Putra 20 bungkus, Rokok Menara 12 bungkus dan Rokok Oepet 10 bungkus , kerugian yang dialami Bahri sebesar Rp 320.000,-.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pakong Ipda Subroto menjelaskan, kejadian tadi pagi memanglah benar dan pelaku ( Salama ) telah mengambil barang didalam mobil yang saat itu mobil dalam kondisi tidak terkunci yang  sedang ditinggal belanja didalam pasar  oleh korban.

 

” Korban diketahui kalau pelaku telah mengambil barang – barangnya didalam mobilnya, saat pelaku di ketahui korban, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa barang hasil  curiannya, korban bergegas mengejarnya dan pelaku berhasil ditangkapnya, tukas Subroto.

Petugas kepolisian langsung mengamankan Salama ( pelaku ) untuk menghindari dari amukan massa  dan tersangka  langsung dibawa ke Mapolsek Pakong.

 

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 364 KUHP tentang tindak pidana pencurian ringan. (mtr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *