Kedatangan JH Kampar Siap Disambut Panitia Titik Batam

oleh

 

KAMPAR|RIAU, FORUMNUSANTARANESW.COM- Panitia titik Batam,  Siap menyambut kedatangan Jema’ah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 dari Arab Saudi. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari Sabtu(01/09/2018) Di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekabaru.

 

Alfian mengatakan, Jema’ah Haji Kampar yang tergabung dalam Kloter 5 Debarkasi Batam ini, akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada tanggal 1 september 2018, pukul 11.20 Waktu Arab Saudi (WAS), dan tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 2 september 2018, pukul 00.20 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5622.

 

Untuk jadwal pemulangan jema’ah haji ini dari Batam menuju Pekanbaru dan Bangkinang telah siap kita susun. Yang mana untuk JH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Debarkasi Batam ini, di bagi menjadi 3 gelombang atau penerbangan, papar Alfian.

 

Penerbangan pertama akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 213 orang. Penerbangan kedua akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 213 orang. Kemudian Penerbangan ketiga akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 14.20 WIB, dengan jumlah jema’ah 12 orang, pungkas Alfian.

 

Editor:hafnipal

Repeter:hafnipal