Kejari Kampar Gelar Zikir Akbar Dan Do’a Bersama Serta Sholawat

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

KAMPAR-FNnesw.COM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanakan zikir  Akbar dan doa bersama jum’at 20/7/2018,Kegiatan itu dipusatkan di musollah Al-Chaidir yang berada di Komplek Kejari Kampar dengan tema”Membangun Senergi,Menjaga Negri” dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun 2018.

 

 

Acara yang digelar Kejari Kampar tersebut langsung dihadiri oleh Kepala Kejaksaan  Kampar Negri Kampar Dwi Antoro,S.H,M.H,para Kepala Seksi pada Kejaksaan Negri Kampar, H.Zulhermis,S.H,Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB)Kabupaten Kampar,para Jaksa Fungsional dan Para Pegawai Tata Usaha serta diikuti para Honorer Kejari Kampar dengan penceramah  Ustadz Asril.

 

Kegiatan acara yang diawali dengan mengikuti siaran lansung Acara Do’a dan Asa Kejaksaan Untuk Indonesia yang ditanyangkan disala satu stasiun TV Nasional,usai mengikuti Live tersebut acar dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kejari Kampar.dalam sambutannya Dwi Antoro,S.H,M.H berharap semua elemen masyarakat saling bahu membahu membangun sinergi,menjaga negri.”Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan kita semakin bertakwa dan beriman. Tentunya, keselamatan untuk bangsa Indonesia,”harap Kepala Kejari Kampar tersebut.

 

Tidak hanya sekedar ceramah agama serta Zikir dan Do’a,acara tersebut juga diisi dengan Sholawat, Mauidhoh Hasanah.Usai ceramah agama,acara tersebut ditutup dengan Do’a bersama yang dipimpin lansung oleh Ustadz Asril.

 

(hafnipal)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *