Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Kekompakan Kunci Kesuksesan Panitia Acara Nobar Bersama Anak Yatim Film Hayya The Movie

Kekompakan Kunci Kesuksesan Panitia Acara Nobar Bersama Anak Yatim Film Hayya The Movie

(115 Views) September 23, 2019 4:37 am | Published by | No comment

Kekompakan Kunci kesuksesan Panitia Acara Nobar Bersama Anak Yatim Film Hayya The Movie

Panitia Acara Nobar Bersama Anak Yatim Film HAYYA THE MOVIE, saat acara berlangsung di Epicentrum XXI kuningan Jakarta (20/09/2019)

Rizka Fairani Panitia Acara Nobar Bersama Anak Yatim Film Hayya The Movie di Epicentrum XXI  kuningan Jakarta (20/09/2019)

JAKARTA – FORUM NUSANTARA, “Nonton Bareng (Nobar) Film HAYYA THE MOVIE bersama dengan para Anak Yatim, yang di selenggarakan oleh panitia penyelenggara “Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) Jakarta Selatan, bertempat di “Studio Teather Epicentrum XXI”, Jalan H.R Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, pada hari Jumat 20 September 2019, Sore Pukul 16.00 WIB telah berjalan lancar dan memperoleh kesuksesan besar. (20/09)

Nobar Film HAYYA THE MOVIE, yang di ikut sertakan oleh 50 orang Anak Yatim dan sekitaran 500 an pengunjung ini, ” dihadiri pula oleh “Adiyaksa Daud, Duta Besar Turki, Wakil Duta Besar Irag, Ustad Erick , Ustad Zaitun Rasmin, Sang Sutradara Film Jastis Arimba, Artis cantik Soleha Maulida dan juga Artis Meyda Sefira.

Dengan kehadiran mereka tentunya saja Anak – Anak Yatim pun dapat merasakan kebahagiaan dan merasakan kebanggaan. Hal semacam ini disampaikan oleh ketua Panitia penyelenggara acara “Nobar Film HAYYA THE MOVIE “Erie Sieverts” ketika di wawancara awak media saat acara berlangsung beberapa hari lalu. (20/09/2019)

Ketua Panitia Acara Nobar Bersama Anak Yatim Film Hayya The Movie Erie Sieverts

Rizka Fairani

Sementara itu salah seorang dari team Panitia Acara Nobar Film Hayya The Movie, “Rizka Fairani, Ibu 3 (tiga) orang Anak yang juga akrab dipangil “Kiki, “saat dirinya diwawancarai awak Media, sekilas pengalamannya sebagai panitia acara Nobar Film HAYYA THE MOVIE, Rizka Fairani mengatakan bahwa, “Sebagai anggota “Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) wilayah Jakarta Selatan, juga sekaligus salah seorang dari panitia penyelenggara “Nobar” nonton bareng bersama para Anak-Anak Yatim, dengan mengikut sertakan “dirimya sebagai panitia acara Nobar Film HAYYA THE MOVIE bersama Anak Yatim, “bertujuan ingin bisa memberi manfaat langsung kepada sesama makhluk Allah, terutama sekali Anak Yatim Piatu agar mereka sedikit bahagia dan terhibur. Ungkapnya Rizka Fairani

Adiyaksa Daud bersama Rizka Fairani Saat Nobar bersama Anak Yatim Film Hayya The Movie Berlangsung (20/09/2019)

Tambahnya dengan menjadi anggota panitia, di acara Nobar ini, adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, “karena semua sebagai panitia, satu sama yang lainnya selalu kompak. Walau terkadang ada perbedaan pendapat itu hal yang wajar dan semua bisa langsung bisa teratasi akrab kembali. Sampai acara Nobar Film HAYYA THE MOVIE ini sukses besar kami pun bisa tetap selalu menjalin kekompakan. Jelas Rizka Fairani

“Rizka ini, “juga, sangat aktip di Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) , iya pun juga seorang “Pebisnis, dibidang “Usaha Salon Kecantikan, yang berlokasi di bilangan, “Kalisari Jakarta Timur.

Fairani Queen (Bisnis usaha salon kecantikan milik Rizka Fairani) yang beralamat di Perum Pesona Kalisari
Jalan Pesona No.62 RW 02/RW 05
Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, kontak Hp : 083874345179

Rizka Fairani juga seorang praktisi olahraga, “yakni Instruktur Senam. Dirinya juga gemar dalam mengikuti kegiatan-Kegiatan berorganisasi, seperti halnya “PIRA (Perempuan Indonesia Raya), PMKI (Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia), dan KGN (Koperasi Garudayaksa Nusantara)

Rizka Fairani menambahkan lagi, “acara Nobar Film HAYYA THE MOVIE bersama Anak Yatim kami ini, “Alhamdulillah terbilang sukses besar, sampai kami cukup kualahan dalam pemesanan tiket karna begitu antusias masyarakat yang begitu besar sekali. “Dari Quota 300 (Tiga Ratus) kursi, akhirnya kita upgrade hingga sampai 500 (Lima Ratus) dan itu saja masih kekurangan, banyak yang masih ingin berpartipasi nonton bareng, dan akhirnya sengaja kami tutup, beberapa transferan dana untuk tiket yang sudah masukpun kami harus kembalikan lagi uangnya. Pungkas Rizka Fairani mengakhiri

GUNTUR


No comment for Kekompakan Kunci Kesuksesan Panitia Acara Nobar Bersama Anak Yatim Film Hayya The Movie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *