Keluarga Besar Kodim 0313/KPR Berduka, Serda Rahmad Wahyudin Wafat Pasca Sakit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

KAMPAR, RIAU | FORUMNUSANTARANEWS.COM – Kabar duka yang menyelimuti Keluarga Besar Kodim 0313 / Kampar diwilayah Korem 031 / Wira Bima dengan tutup usianya salah satu personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 16/Tapung, bernama Rahmat Wahyudin diusia 37 Tahun.

Rahmad Wahyudin, dikatakan Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin SIP MI Pol melalui Kapten Inf Taufik Sihombing, Danramil 16 / Tapung, bahwa almarhum kelahiran Banyumas pada 5 Februari 1982 ini berpangkat terakhir Serda (sersan dua) ini wafat diusia 37 Tahun.

Diketahui, Almarhum Serda Rahmad Wahyudin ini wafat setelah menjalani perawatan intensif pasca sakit yang diderita almarhum, dan dirawat selama lebih kurang 11 hari di Rumah Sakit Umum Daerah Riau, Pekanbaru Kota.

Pantauan wartawan (21/02), Serda Rahmad Wahyudin wafat meninggalkan seorang Istri, seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan.

Danramil juga menyampaikan, Serda Rahmad Wahyudin dengan pendidikan militer Secata pada Tahun 2014 dan Secaba Reg pada Tahun 2017 ini memiliki Bintang Jasa Satyalancana Kesetiaan selama 8 Tahun beserta Satyalancana Kesetiaan 16 Tahun.

Kodim 0313/KPR sejajaran Koramil 16/Tapung sangat berduka dan menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas Wafatnya Serda Rahmad Wahyudin pada Kamis pagi (21/02/2019) sekira Pukul 06.30 WIB.

“Prosesi pelepasan dan pemakaman Almarhum Serda Rahmad Wahyudin Bin Toto Achmadi dilaksanakan secara Militer yang dipimpin langsung oleh Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin SIP MI Pol dan diikuti segenap Keluarga Besar Kodim 0313/KPR Korem 031/WB beserta Masyarakat.” ungkap Koramil Tapung.

Disampaikannya juga, bahwa Serda Rahmad Wahyudin dimakamkan di Desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya Kab.Kampar, prosesi pemakaman usai sekira Pukul 14.00 WIB (21/02) dengan serah terima dari pihak Keluarga yang diwakili oleh Ibnu yang merupakan Adik Kandung dari Almarhum Serda Rahmad Wahyudin.

“Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baik tempat. Dan kepada Keluarga semoga diberikan kekuatan dan kesabaran yang ikhlas sehingga memberikan kemudahan terhadap Almarhum kelak.. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.” ucap Danramil.

 

 

(M.Hasbi.A)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *