KEPEMIMPINAN FADILAH BUDIONO PATUT DITAULADANI DI KABUPATEN SAMPANG

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sampang FN. 10/01 Siapa yang tidak kenal dengan Wakil Bupati Sampang Fadilah Budiono, kehidupannya sangat sederhana , merakyat artinya dari rakyat kelas rumput , tukang ojek, tukang becak, kusir dokar dan lain sebaginya yakin mengenal Fadilah Budiono, kepribadin nyata tidak dibuat-buat hal ini dapat dibuktikan sejak beliau menjadi Kapolres Sampang , Bupati sampang hingga saat ini menjabat wakil Bupati Sampang sedikitpun tak ada perobahan , kapanpun ditilpon oleh rakyat kecil tetap direspon , para tamu tamu terbuka 24 Jam dikediamannya.
H. Tohir Ketua Jatim Corruption Watch Sampang sangat respon dengan kepemimpinan Wakil Bupati Sampang Fadilah Budiono , memang tidak ada manusia sempurna didunia ini , namun sesosok pemimpim ini perlu dicontoh sepertinya beliau tidak punya rasa dendam. H. Tohir salah satu sesepuh sampang mengatakan “ benar milik manusia biasa” Paling benar milik Nabi dan Rosul” maha benar milik Allah Swt.
Jika ingat keadaan di Kabupaten Sampang saat ini cukup memperihatinkan sangat perlu kehadiran pemimpin yang benar-benar mengemban rakyatnya , mengayomi rakyatnya, melindungi rakyatnya juga memperhatikan nasib rakyatnya dengan sedikit konsep “ LAKONA LAKONEH, KENNENGANNAH KENNENGEH , BINENAH KELLONEH “ Yakin Sampang hidup tentram, dari kalimat ini bisa ditarik pelajaran “ bahwa dalam bekerja atau menjabat laksanakan sesuai fungsinya .

IMG-20151222-WA004
H. Tohir mengajak, menghimbau kepada seluruh warga khususnya Kabupaten sampang berfikir dewasa , berfikir cermat , berfikir kritis tetapi benar , dan ingat di tahun 2016 / 2017 ini akan datang orang – orang yang penuh bertopeng , menawarkan , memberi , menyudorkan kebaikan tujuannya tiada lain bisa-bisa hanya ingin mencalonkan menjadi Bupati Sampang , dari hal tersebut mari hati-hati dalam memilih calon Pucuk pimpinan dihawatirkan setelah terpilih nantinya lupa dan lupa , Fadilah Budiono wabub Sampang perlu dicontoh memang tidak sempurna namun kenyataannya sebelum dan sesudah terpilih tetap dekat dengan rakyat bersambung ( H. Tohir Jl. Kenari 191 Sampang )


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *