Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Peduli Kunjungi Rumah Staf PD Jalasenastri

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Peduli Kunjungi Rumah Staf PD Jalasenastri

(361 Views) Oktober 24, 2018 2:47 pm | Published by | No comment

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Peduli Kunjungi Rumah Staf PD Jalasenastri

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Vero Yudo Margono, saat kunjungi rumah Staf PD Jalasenastri (24/10) Di Bekasi Jawa Barat.

JAKARTA – Forum Nusantara, 24 Oktober 2018,– Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono beserta Para Pengurus melaksanakan kunjungan ke rumah Staf PD Jalasenastri Armada I PNS Susriyanti didaerah Tambun, Bekasi, Rabu (24/10).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian, kepedulian, dan kebersamaan terhadap Keluarga Besar Jalasenastri Armada I. Selain itu, kegiatan kunjungan seperti ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan kepada anggota sehingga dapat melihat secara langsung kondisi sehari-hari anggota tersebut.

“Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin agar kedekatan dan keakraban dengan anggota akan semakin terjalin dengan baik, terutama kepada anggota yang tertimpa musibah dan melahirkan maupun yang sedang dirawat karena sakit”, ujar Ny. Vero Yudo Margono.

“Sebagai mahluk sosial, kita senantiasa harus saling membantu dan mengulurkan tangan terhadap sesama yang membutuhkan agar dapat meringankan beban mereka, khususnya kepada Keluarga Besar Koarmada I yang tertimpa musibah”, imbuhnya.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I beserta Para Pengurus menyerahkan tali asih kepada PNS Susriyanti sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

GUNTUR


No comment for Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Peduli Kunjungi Rumah Staf PD Jalasenastri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *