Ketua Forum BPD Kampar Geram, Atas Dugaan Tidak Dibayarnya Tunjangan BPD Mentulik

Kampar, RIAU |FORUMNUSANTARANEWS.COM – Rintihan BPD Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar tentang belum diterimanya pembayaran tunjangan honor 5 Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Mentulik. Digubris langsung oleh Syofian SH MH Dt Majosati, (Selasa siang, 08/01/2019).

Syofian SH MH Dt Majosati merupakan Ketua Forum BPD Kab.Kampar yang dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Bupati Kampar 16 Februari 2018 lalu, di Bangkinang Kab.Kampar.

Menyikapi terkait tidak dibayarnya tunjangan BPD Desa Mentulik, Ketua Forum BPD Kabupaten Kampar akui geram akan dugaan sikap yang sudah diterima oleh Jajaran BPD di Desa Mentulik yang tidak diberikan hak-haknya oleh pihak Pemerintahan Desa Mentulik yang dipimpin oleh Kepala Desa Mentulik, inisial AF tersebut.

“terkait tidak dibayarnya tunjangan BPD Mentulik oleh sdr Kepala Desa Mentulik, ini sudah benar benar keterlaluan.” ujar Ketua Forum BPD Kab.Kampar.

“Kades Mentulik benar-benar sudah mengangkangi undang-undang dan aturan yang berlaku… Dan dapat saya pastikan sudah merupakan perbuatan melawan hukum.” cetus Syofian MH.

Dirinya mengatakan terkait persoalan BPD Desa Mentulik yang tidak terima honor atau tunjangan BPD tersebut, bahwa perihal ini menurutnya tidak perlu ada pemeriksaan dari Inspektorat lagi, langsung segera digiring persoalan ini ke Kejari Kampar.

“Kasus di mentulik ini tidak perlu ada pemeriksaan di inspektorat lagi, menurut kami segera ketua BPD nya melaporkan hal tersebut ke pihak kejari kampar.” tandasnya.

Disampaikan Ketua Forum BPD Kab.Kampar menambahkan, “Kalau BPD mentulik sudah bikin LP di Polres Kampar, selaku ketua FORUM BPD KAMPAR, InsyaAllah kasus ini akan kita kawal habis.” tegas Syofian SH MH Dt Majosati.

Penerbit : M. Hasbi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *