Ketua IAD Kejari Kampar Adakan Lomba Azan Dan Tanam Pohon

oleh

KAMPAR,FORUMNUSANTARNESW.COM-Masih suasana dalam rangka HUT ke – XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kampar yang dipimpin oleh Ketua IAD Daerah Kampar Ny. Dwi Antoro pada hari Kamis Tanggal 12 Juli 2018 mengadakan acara Lomba Azan, Lomba Lagu wajib dan Lagu Daerah Tingkat Anak-anak keluarga besar Kejaksaan Negeri Kampar.

Lomba kali ini digelar dengan maksud dan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar keluarga besar Kejari Kampar. disampaing itu agenda IAD tersebut dilanjutkan dengan kegiatan penanaman Pohon secara simbolis oleh Dwi Antoro Kepala Kejaksaan Negeri Kampar dan Ketua IAD Daerah Kampar bersama-sama dengan anggota IAD kejari Kampar.

Dari pantauan awak media kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadikan Lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Kampar terlihat hijau dan asri sehingga terlihat indah dan sejuk bahkan akan memberikan suasana yang teduh,sehingga masyarakat yang datang ke Kejari kampar akan merasa nyaman.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kampar Ny. Dwi Antoro (Ina Destiara) melalui Kepala seksi Intelijen Devitra Romiza, SH, MH kepada awak media menjelaskan tujuan kegiatan tersebut,”berbagai lomba tingkat anak ini kita gelar dengan tujuan,agar anak-anak kita Keluarga Besar Kejari Kampar bisa saling berbaur satu sama lainnya dengan maksud untuk mempererat hubungan silaturahmi.dengan diadakan perlombaan ini secara tidak lansung kita telah mengajarkan kepada mereka pentingnya menjaga hubungan silaturahmi diantara sesama kita”.jelas Devitra