KETUA LPK P-2HI SAMPANG TUDING FASILITAS RSUD SAMPANG SANGAT MEMPERIHATINKAN

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
RSUD Sampang, foto  (toilet)

 

Sampang FN. Bupati eksekutif Lembaga Pengawas Korupsi dan Pemantau Penegak Hukum Indonesia ( LPK P-2HI ) Sampang Suharto SE merasa prihatin keadaan fasilitas pasien di Ruang anak Cempaka 8 , keadaan pintu Toiletnya jebol dirasakan tidak nyaman bagi penghuni ruangan tersebut , beliau ( Suharto ) merasa terpanggil dengan kepeduliannya menghubungi Dr. Yuliono Kepala Humas RSUD Sampang tentang keadaan Ruang Anak Cempaka 8 Pintu Toiletnya jebol ( 11/1 ).
Dr. Yuliono menerima dengan baik informasi yang disampaikan bahkan berjanji akan menindak lanjuti , saya ( Suharto ) merasa senang dan gembira berarti pihak rumah sakit juga peduli dengan rusaknya pintu toilet akan segera diperbaiki, pada hari Senin 18/1 pagi dilihat keadaan Ruang Anak Cempaka 8 konon keadaan Pintu Toilet dimaksud masih sesuai dengan aslinya alias tidak ada perbaikan “ masyaallah akan dibawa kemana semboyan AYO KERJA “ .
Karena belum ada usaha perbaikan Bupati eksekutif LPK P-2HI langsung menghubungi Via Tilp Selulernya Dr. Yuliono namun jawabannya sedikit menyengat perasaan “ dengan nada tidak bersahabat Rumah Sakit ini milik Negara dan bukan milik perorangan serta semuanya butuh proses”Pemerintah telah berupaya untuk melengkapi fasilitas dan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat “.
Suharto yang awalnya berniat baik demi kemajuan pelayanan RSUD Sampang kepada Pasein namun diterima kurang bersahabat , marilah berdoa semoga pelayanan RSUD Sampang kedepan akan lebih baik dan Allah memberikan kesadaran kepada Dr. Yuliono Kepala Humas RSUD sampang sehingga mau segera peduli dengan keadaan Ruangan Pasein yang cukup memperihatinkan , ini contoh kecil diruangan yang lain mungkin masih ada yang lebih parah . ( Bupati eksekutif LPK P-2HI Sampang Suharto SE )


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *