Perbakin Gorontalo: Apresiasi Kepada Kapolda Yang Siap Memfasilitasi

oleh

GORONTALO FN News – Keinginan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail, terkait keinginannya untuk kian menggairahkan kembali kegiatan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) di Gorontalo mendapat respon positif serta apresiasi dari Ketua Harian Perbakin Gorontalo Mohammaf Kilat Wartabone. Hal ini diungkapkannya yang didampingi jajaran pengurus lainnya di Aula Rupatama Polda Gorontalo.

“Tentunya sangat senang akan perhatian Kapolda akan perbakin. Apresiasi yang diberikan membuat kita makin semangat untuk memajukan Perbakin Gorontalo,”papar Kilat.

Kilat yang juga Wakil Bupati Bone bolango juga melaporkan Perbakin Gorontalo telah berkiprah diajang nasional dan masuk diperingkat 10 besar di tingkat nasional.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Rachmad Fudail, yang didampingi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Eko Sukriyanto dan Dir Intel Polda Gorontalo mengatakan niatnya untuk lebih menggairahkan kegiatan Perbakin di Gorontalo, termasuk memperhatikan sistem pembinaan yang kurang berkelanjutan.

Kapolda juga siap memfasilitasi Perbakin Gorontalo untuk menggunakan lapangan tembak di SPN Gorontalo yang tengah dalam tahap pengerjaan.

“Ada lokasi lapangan tembak sekitaran 6 hektar untuk digunakan untuk kelas senjata panjang, pendek, reaksi. Lapangan tembak  ini mulai kita bangun. Fasiltas itu bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan Perbakin,”ujar Rachmad Fudail.