Ketum LPJ Yeni Vera Kotto Organ Relawan Nasional TRN # 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin Gelar Aksi Nyata ” Peduli Masyarakat Sehat “

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ketum LPJ Yeni Vera Kotto, Organ Relawan Nasional TRN # 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin, Gelar Aksi Nyata, “ Peduli Masyarakat Sehat “

Ketum LPJ (Lintas Pendukung Jokowi) Yeni Vera Kotto, saat mengelar aksi nyata ” Peduli Masyarakat Sehat ” bersama masyarakat, dan LPJ, Tim Relawan Nasional TRN # 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin, di Pulo Asem Utara, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu pagi (2/12/2018)

JAKARTA- Forum Nusantara, Senin (3/12/2018) Ketua Umum LPJ (Lintas Pendukung Jokowi), Bunda Yeni Vera Kotto, ” salah satu dari bagian Organ Tim Relawan Nasional TRN # 01 Jokowi – Kh Ma’ruf Amin, Minggu Pagi (2/12/2018) kembali hadir di tengah- tengah masyarakat, berbaur bersama, mengadakan aksi kegiatan ” Peduli Sehat Masyarakat ” dengan mengelar acara senam sehat bersama para relawan Jokowi, bersama masyarakat di Jalan Pulo Asem Utara, Exs Rt. 015 Rw. 02 Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Admistrasi Jakarta Timur (2/12)

Yeni Vera Koto, ” Ketua Umum LPJ (Lintas Pendukung Jokowi) memaparkan kegiatan, peduli sehat masyarakat ini, bertujuan untuk mencerminkan kepada masyarakat dan seluruh Relawan LPJ, rasa kepedulian akan hidup sehat, dengan memberi contoh hal yang sederhana namun besar sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

Maka dari itu kami memilih melakukan aksi olah raga senam, yang kami lakukan bersama-sama dengan masyarakat, ditengah lingkungan masyarakat, agar bisa bermanfat langsung untuk masyarakat. Paparnya Yeni Vera Koto

Bunda Yeni Vera Koto, ” Ketum LPJ, yang juga sangat akrab, disapa dengan sebutan Bunda Yeni, ” menambahkan, ” disamping untuk mencerminkan budaya hidup sehat, tujuan kami juga melakukan kegiatan ini, untuk lebih mempersatukan warga masyarakat dilingkungan Pulo Asem Utara ini, ” agar lebih tambah menyatu sesama masyarakat, lebih kekeluargaan, dan sekaligus untuk menghibur warga seluruh masyarakat di sini, dan walau hanya sesaat, setidaknya bisa mengilangkan rasa ke khawatiran warga masyarakat, penduduk di wilayah ini, dari bayang – bayang mereka tentang rencana pengusuran sepihak, yang akan dilakukan Pemprov DKI Jakarta, Walikota Administrasi Kota Jakarta Timur. Tujuan kami untuk menghibur warga seluruh masyarakat disini, itu merupakan hal yang sangat penting. Tuturnya Bunda Yeni

Baca Juga :

Tambahnya lagi, ” acara ini juga sengaja kami buat, ” sebagai bentuk wadah bersilaturahmi relawan LPJ (Lintas Pendukung Jokowi), dan menjalin ke akraban pada seluruh masyarakat.

Sekaligus kami juga sampaikan langsung pada masyarakat yang hadir ikuti acara, ” tentang kinerja- kinerja nyata yang telah Presiden Jokowi kerjakan, tujuannya untuk meluruskan kepada seluruh masyarakat, ” Informasi tentang berita- berita kebohongan ” HOAK “, yang sering marak beredar dimedia sosial, dan selalu saja sering ditujukan kepada Jokowi.

Hal ini, sangat membuat kami sangat tak terima, dan ini harus bisa diluruskan, kami akan terus berupaya agar masyarakat jauh lebih cerdas, dalam menyimpulan sesuatu tentang berita yang belum jelas, dan kami LPJ organ relawan, ” Lintas Pendukung Jokowi” yang ada di Tim Relawan Nasional TRN # 01 Jokowi, sangat berharap pada masyarakat, agar tidak mudah bisa terpengaruh oleh hal- hal pemberitaan bohong, ” HOAK ” yang menurut kami tidak benar, dan sudah sangat meresahkan .

Kinerja nyata yang sudah dilakukan Jokowi, jelas sudah terbukti, dan juga sudah jelas dirasakan manfaatnya, apa yang Presiden Jokowi lakukan untuk Bangsa, Rakyat dan Negara Indonesia harus diberi jempol, dan harus dibenarkan. Rencananya kami LPJ bagian dari organ relawan (Tim Relawan Nasianal) TRN # 01 Jokowi- Kh Ma’ruf Amin, akan terus melakukan kegiatan seperti ini, hingga ke seluruh pelosok- pelosok daerah di tanah air. Pungkasnya Ketum LPJ Yeni Vera Koto.

Sementara itu, Citra (36) tahun, ” salah seorang Ibu rumah tangga, warga masyarakat Jalan Pulo Asem Utara, Exs Rt 015 Rw 02, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, menjelaskan, ” bahwa kegiatan ” Peduli Sehat ” ini sangat bermaanfaat sekali bagi dirinya pribadi, dan pastinya bagi seluruh warga masyarakat disini.

Kami sangat merasa senang. semoga bisa terus rutin diadakan di wilayah kami ini, dan kami sangat berharap kepada Bapak Presiden Jokowi untuk bisa membela kami, terkait persoalan tempat tinggal kami disini, harapan kami Program Pak Jokowi tentang bantuan Sertifikat Rumah, bisa diberikan kepada kami disini. Jelasnya Citra

GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *