KNPI Kota Dumai Hadiri Acara Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dumai kota berjalan di kantor Sekretariat PAC PP Dumai Kota dijalan sukajadi, kamis (21/12/2017).

Dumai, ForumNusantaraNews.com –Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dumai kota berjalan di kantor Sekretariat PAC PP Dumai Kota dijalan sukajadi, kamis (21/12/2017).

Turut hadir asisten Walikota Dumai, Anggota Polres Dumai, Danramil, Ketua DPD KNPI kota Dumai Beserta Pengurus, ketua MPC Pemuda Pancasila kota Dumai, Srikandi Pemuda Pancasila, serta PAC Pemuda Pancasila sekota Dumai.

PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota adalah salah satu yang belum dilantik dikarenakan belum ada putusan dari MPC PP kota Dumai, namun hasil dari sidang pleno MPC pemuda Pancasila beberapa bulan yang lalu memutuskan Dedi Setiawan koto sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai kota.

Dalam kata sambutan Ketua panitia Ahmad Dahlan menyampaikan memberikan aprisiasi dalam satu minggu susun acara pelantikan PAC berjalan dengan sesingkat singkatnya.

”kami dari pantia yang mewakili pengurus PAC PP Dumai kota memohon maaf apabila banyak kekurangan atau ketimpangan didalam acara pelantikan, namun hujan dalam pelantikan adalah suatu keberkahan ”ujarnya

Ketua KNPI Kota Dumai Beserta Pengurus Knpi Kota Dumai, Riau Dan Undangan yang Hadir di Acara Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota, Riau. dijalan sukajadi, kamis (21/12/2017).

Asisten 1 Handam Kamal juga menyampaikan pesan Walikota Dumai dalam acara pelantikan atas nama pemerintah kota dumai mengucapkan selamat atas pelantikan PAC PP Dumai kota, dengan diresmikan PAC PP Dumai kota ini untuk bisa menyumbang pemikiran untuk kota Dumai.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *