Menu Click to open Menus
Home » Daerah » KOMISI IV Deprov Gorontalo Terus Pantau Kesiapan Pelaksanaan Haji

KOMISI IV Deprov Gorontalo Terus Pantau Kesiapan Pelaksanaan Haji

(74 Views) Juli 17, 2019 2:19 pm | Published by | No comment

GORONTALO FN News – DPRD Provinsi Gorontalo ingin memastikan Jamaah Calon Haji (JCH) Provinsi Gorontalo dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan menyandang Haji Mabrur.

Oleh sebab itu, Komisi IV DPRD Provinsi terus melakukan monitoring dan pengecekan berbagai kesiapaan yang dilakukan berbagai pihak terkait

“Diantaranya tanggal 24 ini kami akan ke Makassar untuk monitoring dan pendampingan para JCH yang nantinya akan mulai diberangkatkan tanggal 26 sampai dengan 30 Juli,” kata Inday Joan Sanabe, salah anggota Komisi IV Deprov Gorontalo.

Menurut Srikandi PAN ini, Alhamdulillah sampai dengan saat ini kesiapan seluruh pihak dan panitia sudah sangat baik dan maksimal.

Kondisi ini dipastikan akan terus dipantau sehingga keluhan-keluhan atau kendala bisa diatasi.

“Agar 1192 JCH dari Provinsi Gorontalo bisa dengan fokus dan lancar selama melaksanakan ibadah suci,” ujarJoan.

Ditahun ini Provinsi Gorontalo memberangkatkan JCH yang berasal dari seluruh Kabupaten-Kota yang ada ditamba dari sejumlah JCH dari Makassar.

Dari Kota Gorontalo tergabung dalam Kelompok terbang (kloter) 27, kemudian kloter 29 dengan JCH berasal dari Kabupaten Gorontalo, Pohuwato dan Bone Bolango serta kloter 34 yang JCH dari Kabupaten Boalemo, Pohuwato, Gorontalo Utara, sebagian dari Kota Gorontalo dan Sulawesi Selatan.


Categorised in:

No comment for KOMISI IV Deprov Gorontalo Terus Pantau Kesiapan Pelaksanaan Haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *