Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kepolisian » Kompol Sumarno Datangi Makoramil 16/Tapung, Danramil ‘tercengang’

Kompol Sumarno Datangi Makoramil 16/Tapung, Danramil ‘tercengang’

(57 Views) Oktober 4, 2019 5:25 pm | Published by | No comment

Kampar, Riau – Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 74 Tahun 2019, khususnya Koramil 16 Tapung Kodim 0313 Kampar mendapat kejutan dari Polsek Tapung Polres Kampar pada Jumat siang (04/10/2019).

Rombongan Kepolisian Sektor Tapung Polres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno didampingi Wakapolsek AKP Ulil Amri beserta para Kepala Unit Polsek Tapung menuju Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 16 Tapung Kodim 0313 Kampar.

Mendapatkan kejutan dari kunjungan rombongan Polsek Tapung, Danramil 16 Tapung Kapten Inf.Taufik Sihombing terkesan kagum dan takjub atas kedatangan rombongan Polsek Tapung.

Tentunya, pimpinan Koramil 16/TP dan Anggota mendapatkan surprise (kejutan) dari keluarga besar Polsek Tapung dengan diberikannya kue tar sembari dinyanyikan serentak lagu dan yel-yel selamat ultah TNI ke 74 Tahun versi Polsek Tapung.

Danramil 16/Tp, dikonfirmasi wartawan melalui telpon selulernya mengatakan, “kedatangan tersebut adalah dalam rangka suprise mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 disertai pemberian kue tar dari Keluarga besar Polsek Tapung kepada keluarga besar Koramil 16 /Tapung.”

“Terima kasih disampaikan, semoga makin solid dan mempererat hubungan silaturahim serta sinergitas unsur TNI – Polri di  wilayah hukum kerja Kecamatan Tapung.” Ucap Danramil.

Taufik menambahkan dengan rasa takjub, “kemudian, acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan makan siang bersama kekeluargaan” imbuh Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr.

Berikut Video Liputan Singkatnya, Hasbi Riau melaporkan versi Link Youtube :

Reporter : M.Hasbi.A (08124110179)


Categorised in: ,

No comment for Kompol Sumarno Datangi Makoramil 16/Tapung, Danramil ‘tercengang’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *