Komunitas Sejoly Deklarasikan “Jimly ” Sebagai Calon Wapres Yang Pas Buat Jokowi

oleh

 

Komunitas Sejoly Deklarasikan ” Jimly ” Sebagai Calon Wapres yang Pas Buat Jokowi

 

Komunitas Sejoly Deklarasikan ” Jimly ” Calon Wapres Jokowi (9/7/2018) Di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat. Photo FN – Jakarta

 

JAKARTA – FN  Deklarasi Jimly Calon Wakil Presiden di selenggarakan hari ini senin (9/07/2018) di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat, Deklarasi ini di sampaikan oleh komunitas Setuju Jokowi – Jimly ( Sejoly), Saat Orasi di Gedung Juang 45 Jakarta Pusat ” Fajri ” Ketua Komunitas ” Sejoly ” menyampaikan, Empat tahun sudah Jokowidodo menjadi Presiden RI yang di damping Yusuf Kalla sebagai Wakil Presiden nya telah banyak dan dirasakan keberhasilan yang dicapainya.

Sebagai anak bangsa yang selalu bersikap jujur, kita harus mengakui keberhasilan Jokowi dalam membangun bangsa ini. Apalagi jika kita melihat daerah bagian Timur Indonesia yang selama ini tidak tersentuhkan pembangunan, oleh Jokowi dapat di bangun besar – besaran.

Jokowi memfokuskan pembangunannya yang dapat menjadi pondasi pembangunan ekonomi karena lancarnya arus barang dan jasa di daerah Irian tersebut.

 

 

Jokowi telah berhasil mengambil alih freeport yang selama ini di kuasai oleh Amerika Serikat , pengambil alihan ini tidak hanya kita lihat dari sisi ekonominya tetapi juga merubah wajah kewibawaan bangsa sebagai bangsa yang besar, hal ini telah di akui tidak saja rakyat Indonesia tetapi masyarakat dunia pun mengakuinya demikian di ungkapkan fajri dalam orasinya sebagai ketua Sejoly. 

 

Fajri menambahkan, sebagai putra terbaik bangsa yang telah memberikan rasa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan juga memberi kewibawaaan bangsa sehingga membuat kebanggaan bagi rakyat dalam berbangsa dan bernegara.

 

Kita harus memberikan kesempatan sekali lagi untuk Jokowi memimpin Indonesia pada periode yang akan datang 2019-2024, kita belum menemukan sosok pemimpin yang berani mengambil keputusan yang tidak populer dengan membangun besar besaran wilayah yang pemilihnya di ketahui sangat sedikit.

 

Menjelang pemilu 2019 ini tentunya kami harus menyampaikan pendapat agar Rakyat Indonesia mengetahuinya bahwa pendamping jokowi pada masa yang akan datang haruslah orang yang berkarakter yang sama, sama bersihnya, sama beraninya, sama pemikirannnya, sama kuatnya keinginan untuk memelihara bangsa ini, dan pastinya harus lah telah terbukti berbuat bukan hanya bicaranya saja yang besar, terutama telah terbukti berhasil dalam membangun peradaban berbangsa. 

 

” Jimly ” di harapkan dapat menyeimbangi dan menyelesaikan persoalan – persoalan  bangsa ini dengan merubah sikap dan mental berbangsa kita kepada politik yang etis, karena berpolitik itu tidak hanya berbicara kepentingan atau bagi -bagi jabatan, berpolitik itu adalah membangun peradaban masyarakat dan konsep kesejahteraan bersama, dengan itu persatuan dan kesatuan bangsa dapat terus terjaga dan terperpelihara karena generasi muda kita telah terbentuk generasi yang beradab dan beretika. 

 

Atas dasar hal tersebut diatas maka kami mengusulkan kepada bapak Jokowidodo dan partai politik bahwa, putra bangsa yang sejoly dengan Jokowidodo yang terbukti telah membangun raga bangsa adalah Prof. Dr. Jimly Assyidiqi,SH karena ia juga telah terbukti membangun jiwa bangsa ini, penyatuan pembangunan raga dan pembangunan jiwa adalah pasangan yang sejoly oleh karena itu pada hari ini kami putra putri indonesia dari 

 

Sabang sampai merauke dari berbagai macam organisasi-organisasi kedaerahan seluruh indonesia membentuk  komunitas Setuju Jokowi-Jimly atau yang disingkat dengan Sejoly. Tutur nya Fajri

GUNTUR