Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Koramil 07/Kampar Bersama Upika Kecamatan Gelar “Jum’at Bersih Desa Berbagi”

Koramil 07/Kampar Bersama Upika Kecamatan Gelar “Jum’at Bersih Desa Berbagi”

(99 Views) Juli 19, 2019 3:49 am | Published by | No comment

reporter:hafnipal

KAMPAR|RIAU,FN.COM– Kebersamaan untuk mengsukseskan TMMD Ke – 105 Kodim1303/KPR dalam hal ini Koramil 07/Kampar dan rakyat terjalin hubungan baik,. Indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat terlihat saat Danramil Kapten Inf Asril Samik bersama Upika Kecamatan Kampar menemui masyarakat Tanjung Rambutan guna untuk berbagi dengan masyatakat yang kurang mampu.

Tema yang diusung pada jum’at berkah itu yakni dengn tema Jum’at Bersih Desa Berbagi,tampak antusias masyarakat Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar untuk menghadiri kegiatan yang di gelar oleh prajurit TNI AD dari Koramil 07/Kampar tersebut Jum’at 19/7.

Jumat bersih yang dilaksanakan di Desa Tanjung Rambutan bersama warga itu tidak hanya sekedar membangun hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat tapi juga dilaksanakan pemberian sembako untuk 5 orang warga.

Pembagian sembako tersebut adalah wujud rasa kepedulian TNI dengan rakyat dalam rangka tmmd ke 105,selain dihadir Camat Kampar dengan staf, anggotaTNI Koramil 07/Kampar, Kades terlihat juga lebih dari 150 orang masyarakat lainnya turut hadir dalam acara tersebut.


Categorised in:

No comment for Koramil 07/Kampar Bersama Upika Kecamatan Gelar “Jum’at Bersih Desa Berbagi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *