LASKAR RAKYAT JOKOWI Mendesak Para Menteri Yang Mencalonkan ” Caleg ” Agar Segera Mundur Dari Jabatan Menteri

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

LASKAR RAKYAT JOKOWI  Mendesak Para Menteri Yang Mencalonkan ” Caleg ” Agar Segera Mundur dari Jabatan Menteri

 

Konferensi Pers LASKAR RAKYAT JOKOWI di Raden Saleh Cikini Jakarta -Pusat, Rabu ( 11/07/2018 )

JAKARTAFN  Laskar Rakyat Jokowi ” LRJ ” melalui Konferensi Pers nya Rabu 11/07/2018 di Raden Saleh Cikini Jakarta – Pusat. yang di sampaikan melalui Ketua Umum ” L RJ ” Riano Oscha SH, ” Laskar Rakyat Jokowi ” menyatakan sikap resmi terkait para Menteri – Menteri di Kabinet Kerja Jokowi – JK, bagi Menteri yang mencalonkan diri sebagai calon legeslatif, agar segera mundur dari jabatannya sebagai menteri.

 

Konferensi Pers ” LRJ ” Laskar Rakyat Jokowi ini menyita banyak perhatian dari awak media masa Nasional yaitu media Televisi, Cetak, dan online. Di hadiri pula oleh para masing – masing pengurus Korda ” LRJ ” dari berbagai daerah, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah dan daerah – daerah lain.

 

 

Laskar Rakyat Jokowi sebagai Relawan Jokowi menyikapi perkembangan yang terjadi akhir – akhir ini, sehingga kami sebagai anak bangsa yang sangat perduli akan bangsa ini dan amat mendukung Pemerintahan Presiden ” Jokowidodo ” sangat lah perlu sekali kami mengambil sikap tegas melalui Konferensi pers ini, terkait para Menteri yang mencalonkan diri sebagai calon legeslatif di Pemilu 2019, sementara masa kepemimpinan Presiden Jokowi masih harus berjalan satu tahun lagi,” hal ini tentunya sangat akan menggangu jalannya Pemerintahan Jokowi – JK. Ungkapnya Riano Oscha SH

 

Riano Oscha SH Juga menambahkan , ” bahwa Menteri – Menteri yang mencalonkan diri sebagai Caleg di anggap sangat tidak bertanggung jawab dalam menjalankan tugas Negara sebagai Menteri, akhir – akhir ini ada berbagai pendapat dan polemik di media massa tentang mundur atau tidak mundur Menteri yang mencalonkan diri menjadi calon legislatif, hal ini mungkin karena Undang – Undang Nomer 7 tahun 2017 tentang Pemilu tidak mengatur hal ini secara eksplisit, namun sebagai warga negara yang baik dan politikus yang bermoral dan beretika Menteri yang mencalonkan Caleg seharusnya wajib mundur.

 

 

Banyaknya laporan masyarakat kepada ” Laskar Rakyat Jokowi ” sebagai Relawan Jokowi, tentang kecenderungan yang terlihat menyolok di beberapa Menteri yang mencalonkan diri menjadi caleg tanpa sadar mempergunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi dan partai, bahkan ada indikasi karena pencalegkan membutuhkan dana besar, Menteri juga bisa tanpa sadar mengunakan jabatan dan anggaran kementerian untuk kepentingan dan kebutuhan pencalegkan.

 

Oleh karena itu untuk kebaikan bersama dan juga untuk kebaikan Menteri yang bersangkutan agar tidak terseret kasus pelanggaran hukum Menteri tersebut sebaiknya memundurkan diri sebagai Menteri.

 

Sampai saat ini Laskar Rakyat Jokowi mensinyalir tidak kurang delapan Menteri yang telah memutuskan untuk menjadi Calon Legeslatif pada Pemilu 2019, dan untuk para Menteri ini Laskar Rakyat Jokowi meminta untuk mundur dari jabatan Menteri, karena sudah tentu Menteri yang mencalonkan caleg tentunya harus mengambil cuty, ini juga tentunya sudah pasti akan menggangu jalannya pemerintah Jokowi, dan tidak bertanggung jawab.

 

Sampai saat ini dari sejumlah Menteri yang mencalonkan Caleg kami mencatat diantaranya salah satunya yaitu Menteri Agama ” Sdr. H. Lukman Hakim Saifuddin ” , menurut sinyalemen kami pada kementerian Agama banyak terjadi kebijakan dan kontroversi seperti halnya penetapan 200 Da’i yang menimbulkan keresahan dan kebingungan bahkan kegaduhan di kalangan Ulama, da’i dan Umat.

Kementrian ini pula patut di duga terjadi jual beli jabatan untuk posisi eselon I dan II. Jelas Menteri – Menteri tersebut jelas tidak menjalankan ” NAWACITA ” Presiden Jokowi dan merusak performan sekaligus citra pemerintahan Jokowi – JK, dimana tentu dapat mengurangi kepercayaan rakyat terhadap kinerja Pemerintah Jokowi . Ungkapnya Riano Oscha SH

 

Sementara ketua Korda ” LRJ ” Laskar Rakyat Jokowi Jawa Timur ,Tonny Andreas,” dan Ketua Korda Jawa Tengah ” LRJ ” RM Nesti Wibowo Kusumo masing – masing keduanya dalam konferensi Pers ini juga menyapaikan hal yang sama, bahwa pernyataan sikap yang di sampaikan ketua umum ” LRJ ” Riano Oscha SH ini adalah peryataan sikap bagi seluruh Masa Laskar Rakyat Jokowi di manapun berada.

 

 

” Tonny Andreas ” Ketua korda Jawa Timur ” LRJ ” menyatakan pula saat di wawancara, untuk wilayah Jawa Timur dirinya bersama seluruh jajaran pengurus dan masa ” LRJ ” Wilayah daerah Jawa Timur, terkait akan berlangsungnya Pilpres 2019, Laskar Rakyat Jokowi ” Jawa Timur ” akan berupaya keras untuk kemenangan Jokowi di wilayah Jawa Timur dan sangat yakin akan kemenangan Jokowi di Wilayah Jawa Timur, Ungkapnya Tonny Andreas

 

Ridwan Hanafi SH. MH , ” Sekjend Laskar Rakyat Jokowi juga memberikan pernyataannya kepada awak media Forum Nusantara menurutnya ” Laskar Rakyat Jokowi “, Sebagai Relawan Jokowi, akan selalu setia berkomitmen mendukung Jokowi untuk bisa terus memimpin Bangsa ini untuk periode mendatang, kami ” LRJ ” sangat berkeinginan Keras agar bapak Jokowi tetap menjadi Presiden Negara Republik Indonesia ini hingga dua periode.

 

Ridwan Hanafi menambahkan, ” terkait siapapun bakal calon Wakil Presiden yang nantinya bakal mendampingi Jokowi, ” di Pilpres 2019 ,” Siapapun orangnya yang terpilih mendampingi Jokowi di Pemilu 2019 kami ” Laskar Rakyat Jokowi ” tetap akan mendukung Jokowi dan tidak mempersoalkan tentang hal itu, yang terpenting bagi kami Jokowi tetap bisa terpilih untuk bisa dua periode, dan kami kordinator Nasional ” LRJ ” akan mensosialisasikan masa Rakyat pendukung
Jokowi di seluruh Indonesia agar tetap terus memberikan dukungannya untuk Jokowi. Tegasnya Ridwan Hanafi SH MH

GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *