Liku-liku Sutiyo Pejalan Kaki Jawa Tengah-Sumatera, Riau, Dumai Nyaris Dirampok

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Foto Bersama Dengan Ketua Harian Dpd Knpi Kota Dumai, Riau Guspian dan Bapak Sutiyo Suyarno (51). Bapak asal Jawa Tengah Pejalan kaki dari Jawa Tengah sampai Sumatera, Riau sampai ke Kota Dumai Menempuh Waktu Satu Tahun Enam Bulan, senin (13/11/2017).

Dumai, ForumNusantaraNews.com – Sosok nyata terwujud Sutiyo Suyarno (51). Bapak asal Jawa Tengah, itu sengaja berjalan kaki Perjalanan yang sangat panjang dari jawa tengah sampai Sumatera, Riau sampai ke Kota Dumai menempuh waktu satu tahun enam bulan, senin (13/11).

Sutiyo Suyatno pada hari ini sudah berada di Riau Dumai, didampingi media, yang pada saat ini sudah di kantor DPD KNPI kota Dumai Jalan Patimura, Riau bersama Guspian sebagai Ketua Harian dan Pengurus DPD KNPI Kota Dumai, Riau.

Keterangan Sutiyo Suyatno kepada awak media mengatakan sebelum melanjut perjalanan ke Sumatera yaitu Aceh, ia ingin bersilaturahmi kepada Walikota Dumai, DPRD Dumai, KAPOLRES Dumai, dan Dandim Dumai, Riau.

“Barang bawaan Sutiyo beberapa kali sempat akan dirampok atau dirampas saat dalam perjalanan, Tak hanya perampok, Sutiyo juga pernah melewati perjalanan tanpa membawa perbekalan apa pun. Hal itu bermula saat ia berjalan kaki”,Ungkap nya

”saat ni saya bertemu dengan ketua Harian KNPI kota Dumai, Riau untuk menceritakan lika liku tentang perjalanan saya selama satu tahun enam bulan ” ungkap Sutiyo Suyatman

Lanjutnya ” saya terima kasih layanan ketua Harian DPD KNPI kota Dumai,  media SuaraTrust.com dan ForumNusantaraNews.com telah mendampingi saya di kota Dumai, semoga kebaikan beliau dibalas ALLAH SWT “, harap Bapak Sutiyo.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *