Madam Suwaibah Pemanjat Gedung Asal Malaysia Berhasil Menaklukan Gedung Tertinggi Di Indonesia

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Madam Suwaibah Pemanjat Gedung Asal Malaysia, Berhasil Menaklukan Gedung Tertinggi Di Indonesia

Madam Suwaibah pemanjat gedung asal Malaysia, sesaat setelah berhasil menaklukkan gedung tertinggi di Indonesia Gama Tower, di bilangan Kuningan Jalan H. R Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Foto Dok. Guntur, Forum Nusantara Jakarta (07/11/2018)

JAKARTA-FORUM NUSANTARA, ( 08/7/2018 ) Madam Suwaibah, pemanjat gedung dan pelari top asal negara Malaysia yang juga dipercaya sebagai duta besar The WPC (World Peace Committee) 202 negara, HE Madam Suwaibah M. Nasir, berhasil menaklukkan gedung paling tertinggi di Indonesia menara Gama di kawasan Kuningan, Jalan H. R Rasuna Said Jakarta Selatan, hal ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, untuk keberhasilannya menaklukkan gedung tertinggi di Indonesia ini, Madam Suwaibah berhasi menaklukkan Menara Gama, yang berhasil di taklukannya pada 07 November 2018

Madam Suwaibah pemanjat gedung tertingi di Indonesia Gama Tower Kuningan Jaksel, saat memberikan keterangan Pers kepada media, bersama YM. Presiden The WPC 202 Mr. Djuyoto Suntani. (07/11)

Pemanjatan gedung menara Gama yang dilakukan oleh Madam Suwaibah tersebut, diawali dengan sambutan oleh YM Presiden the WPC 202 Mr. Djuyoto Suntani, yang dalam sambutannya menyampaikan, “Taklukkanlah seluruh gedung-gedung tertinggi di seluruh dunia,” ucap orang paling berpengaruh di dunia Mr. Djuyoto Suntani.

Setelah pembukaan oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, disambung oleh pihak kedutaan Negara Malaysia dan GM dari pihak Menara Gama, dilanjutkan pembacaan Do’a bersama menurut agama dan keyakinan masing-masing.

Selanjutnya dilakukan pemanasan atau pelenturan yang dilakukan bersama oleh seluruh tamu kehormatan dan para hadirin yang sengaja untuk menyaksikan pemanjat gedung tinggi HE Madame Suwaibah, sebelum memulai aksinya, pada Rabu pagi (07/11).

Aksi HE Madame Suwaibah pun dimulai, dan terlihat suasana saat-saat menegangkan terasa oleh seluruh yang menyaksikan panjat gedung tersebut. Akhirnya tiba juga detik-detik untuk menyaksikan kaki Suwaibah sampai di puncak menara Gama, yang disambut oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Akhirnya HE Madame Suwaibah, dapat menaklukkan menara Gama

 

HE Madam Suwaibah bersama Kepala perwakilan wilayah DKI Jakarta Media Forum Nusantara, sesaat setelah Madam Suwaibah, berhasil melakukan pemanjatan gedung tertinggi di Indonesia Menara Gama Tower H.R Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Foto Dok FN Jakarta, Rabu pagi (07/11/2010)

Foto bersama presiden dunia Mr. Djuyoto Suntani beserta istri dengan HE Madame Suwaibah, pihak kedutaan Malaysia dan segenap hadirin yang hadir, 07/11.

Ketika memberikan keterangan di hadapan semua yang hadir dalam acara pemanjatan gedung menara Gama Jakarta, Madam Suwaibah memaparkan, diusia yang sebetulnya sudah tidak muda lagi tidak membuat, menjadikan dirinya menyerah, ” sambil mengucapkan syukur yang tak terhingga kepada Allah Swt, “ Dan sangat berterimakasih kepada semua pengunjung, penggemar yang telah senantiasa menyaksikan dan mendukung saya, kepada teman-teman media yang telah hadir, dan terutama kepada HE Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, yang juga telah mendukung saya, sehingga misi ini dapat berhasil,” paparnya Madam Suwaibah, ” dengan penuh rasa sukacita dan sujud syukur dengan apa yang ia sudah lakukan di puncak gedung menara Gama Jakarta.

Madam Suwaibah menambahkan, ” Indonesia adalah negara yang ke dua, yang gedung tertingginya sudah iya panjat, setelah ini ia akan lakukan ke pemanjatan ke gedung tertinggi di negara Singapura, ia akan tuntaskan dulu hingga ke semua negara di Asia Tenggara, hingga pencapaian 30 tower gedung-gedung tertinggi. Pungkasnya Madam Suwaibah

GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *