Mahasiswa UIT Serahkan Piagam Prestasi Atlit Tae Kwon Do Ke WR III

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MakassarFN.News.com – Mahsiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) serahkan piagam prestasi atlit tae kwon do yang dia raih ke Wakil Rektor III UIT Muhammad Khaerul, S.Fam. M.Kes, yang berlangsung di ruang kerjanya 4/11/19.
Adapun mahasiswa yang berprestasi itu yakni, Andy Suwardi Syamsul mahasiswa fakultas hukum dan Nurul Khumaerah mahasiswi fakultas psikologi, Prestasi yang ia raih adalah juara 1 Tae Kwon Do kejuaraan daerah tahun 2018 saat itu mewakili kota makassar dan tahun 2019 banyak kejuaraan yang diikuti diantaranya kejuaraan tae kwon do ke- 17 open turnamen Poltek Cup, selain sejumlah prestasi yang ia raih, andy juga sebagai pelatih tae kwon do di Politeknik Negeri Makassar.

Menurut Andy Suwardi, “Prestasi yang kami raih selama ini tidak pernah mewakili Kampus UIT, saya berharap kedepannya bisa membawa nama kampus Universitas Indonesia Timur karena pada bulan desember 2019, ada kejuaraan tingkat nasional tae kwon do di Kabupaten Tanah toraja Sulawesi Selatan,” lanjut Andy “Saya berharap atlit-atlit yang berprestasi di luar mungkin lebih bisa diperhatikan agar atlit-atlit mewakili Kampus UIT” Ujarnya.

Wakil Rektor III Muhamad Khaerul S.Farm.M.Kes, menyatakan “Saya merasa bangga atas prestasi yang diraih anak-anak mahasiswa kita dan beberapa kejuaraan yang diikuti membawa nama kampus lain, kami akui bahwa wadah untuk UKM tae kwon do belum ada, jadi harapan saya kepada mahasiswa hukum dan psikologi kedepan bagaimana tae kwon do ini bisa di upayakan supaya atlet kita diberdayakan dikampus UIT sendiri”.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *