Menu Click to open Menus
Home » Daerah » MAJELIS UKHUWAH DAN SILATURAHMI “NGAJI YUUK” PADA REUNI ALUMNY SMPN I CEPU 80 DAN SMAN I CEPU 83

MAJELIS UKHUWAH DAN SILATURAHMI “NGAJI YUUK” PADA REUNI ALUMNY SMPN I CEPU 80 DAN SMAN I CEPU 83

(687 Views) November 25, 2017 6:10 am | Published by | No comment

Blora, ForumnusantaraNews -Reuni SMPN  I Cepu Alumny tahun 1980 dan SMAN Cepu Alumny tahun 1983 yang bertempat di Gedung IPHI Cepu kecamatan Cepu kabupaten Blora bertajuk “ Majelis Ukwuwah dan Silaturahmi “dengan mengusung tema “NGAJI YUK” dalam penjabaran Tolabul  Ilmi dalam mencapai Safaat “.

Reuni ini diprakarsai oleh beberapa alumni yang sudah tidak asing lagi keberadaannya di Cepu maupun di Bojonegoro, pelaksana panitia antara lain adalah: Penasehat H.Setiyono Penanggungjawab Kombes Pol. Drs.Daryono, S,A,C dan Ketua H.Joko Sutrisno Sekretaris  Nur Farid, Bendahara  Junaidi dan Ny.Tri.

Menghadirkan penceramah kondang Ustad  Haji Yayat Ruhiyat dari Bandung Jawa Barat. Dalam sambutannya, Ustad Yayat mengatakan, pentingnya meningkatkan silaturahmi sehingga hubungan kekeluargaan terus terjalin,”Setelah berpuluh puluh tahun tidak saling bertemu maka dengan adanya reuni ini bisa tahu satu sama lain, tentunya dalam versi kehidupan beraneka ragam seninya, terutama tingkat social.Nah, dalam majelis Ukhuyah dan silaturahmi ini kita bertemu tanpa adanya perbedaan sosial,tidak ada perbedaan, duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi,”demikian sebagian sambutannya.

Sementara Ketua Panitia  Pelaksana Reuni “ Majelis Ukwuwah dan Silaturahmi  Drs.H.Joko Sutrisno mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya selain yang dimaksudkan tadi, lebih mengarah pada tuntunan ilmu agama yang bersifat relegius Tujuannya selain  silaturahmi kita dapat memperoleh ilmu dan bisa memetik hikmahnya.

“Sehingga maksud yang ingin dicapai dalam kegiatan reuni ini bisa langgeng, ikatan sesama alumny lebih kuat antar sesama alumni, sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi kehidupan alumni, dan berlanjut  pada alumny berikutnya” kata H.joko Sutrisno selaku Ketua Panitia Pelaksana ini.

Tidak kurang dari 300 alumny dan undangan khusus yang menghadiri acara reuni Majelis Ukhuwa dan Silaturahmi yang diseleggarakan pada Sabtu,18/11/2017.

“Alhamdulillah semangat alumny sangat membanggakan dan mengharukan, bahkan ada alumny yag tinggal di Kalimantan juga hadir dalam acara ini,”katanya penuh haru.

Menurutnya, sebelumnya telah mengadakan acara tasyakuran bagi Alumny yang menunaikan haji di gedung IPHI pada 06/11/2017,”Berangkat dari acara tersebut, maka berlangsunglah acara reuni ini”ungkap H.Joko Sutrisno menunjukan rasa kebahagiannya.(Ajas)


Categorised in:

No comment for MAJELIS UKHUWAH DAN SILATURAHMI “NGAJI YUUK” PADA REUNI ALUMNY SMPN I CEPU 80 DAN SMAN I CEPU 83

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *