Maju Ke DPD RI, Fadel: Daerah Kuat Maka Negara Kuat

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – “Atas dasar permintaan dan dorongan tokoh masyarakat di Provinsi Gorontalo, saya maju mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI pada pileg 2019 nanti ” ujar Fadel Muhammad pada wartawan sesaat setelah memasukkan berkas dukungan bakal calonnya di KPU Provinsi Gorontalo, (25/4).

Fadel mengatakan, permintaan masyarakat adalah agar pengabdiannya kepada daerah tercintanya tidak berhenti sampai di DPR RI. Karena di DPD RI menurut masyarakat, senator bukan milik partai tertentu saja.

“Kata mereka (masyarakat -red) selama pak Fadel masih sehat, jangan berhenti dan harus terus mencurahkan perhatian dan pikirannya untuk Provinsi Gorontalo. Dan juga tidak terikat pada satu partai saja. Padahal saya sudah pernah menjabat Gubernur 2 periode, jadi Menteri, dan saat ini adalah anggota DPD RI,” urainya.

Fadel menambahkan, bila dirinya nanti menjadi senator DPD RI, ia berkesempatan mencurahkan jalan pikirannya selama ini buat daerah seperti memberi penguatan kepada Pemerintah daerah di Provinsi Gorontalo.

“Pikiran saya ini menjadi tesis saya saat mengambil gelar Doktor di Universitas Gajah Mada. Bagaimana daerah menjadi kuat lewat pemerintahan yang berjiwa kewirausahaan. Daerah kuat maka Negara menjadi kuat,” pungkas Fadel


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *