Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Malam Amal “CEKAMP” Peduli Sulteng,Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Sunami

Malam Amal “CEKAMP” Peduli Sulteng,Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Sunami

(276 Views) Oktober 13, 2018 1:29 pm | Published by | No comment

Kelompok Musisi CHEKAMP saat melakukan penggalangan dana musibah gempa dan sunami di area monomen arek Lancor pamekasan

Pameekasan,FN,news.- Malam amal Peduli gempa dan Sunami Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah,penggalangan dana untuk membantu korban gempa dan Sunami Sulteng dilakukan kelompok musik “CEKAMP” Pamekasan dan salah satu tokoh pemuda Pamekasan RIBUT HERWINDO, yang dilaksanakan di area monomen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan,Sabtu malam (13/10/2018).

Dengan rasa sukarela dan tidak ada rasa gengsi para seniman musik grup “CEKAMP” ini menyodorkan kardus untuk minta uluran tangannya kepada para pengendara yang melintas di Area Monomen Arek Lancor,sebagian pengguna jalan yang melintasi Area Monomen Arek Lancor singgah untuk menikmati suguhan alunan musik yang dipersembahkan kelompok musik ” CEKAMP”,para pengguna jalan sangat antusias untuk menyumbangkan sebagian rejekinya untuk ikut peduli kepada saudara yang tertimpa musibah gempa dan sunami Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

Salah satu pengguna jalan Muhammad (45) asal kelurahan Barurambat timur kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan menyampaikan kepada FNnews,merasa bangga ternyata anak muda tidak hanya suka Hura – hura,tetapi keahliannya digunakan untuk membatu saudara yang terkena musibah gempa dan sunami Sulteng.

“Seya selaku warga Pamekasan sangat bangga kepada kelompok musik CEKAMP dengan. keahliannya dimanfaatkan untuk kepedulian kepada saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan sunami Sulteng,dan saya tidak menyangka ternyata kepedulian kelompok musik tersebut perlu diacungi jempol ,”tuturnya.

Ketua pelaksana penggalangan gempa dan sunami Sulteng Indra X menyamoaikan,bahwa ini bentuk kepedulian yang bisa dilakukan untuk membantu saudara yang tertimpa gempa dan sunami Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

“hanya ini yang bisa kami lakukan bersama teman – teman ini,kepedulian kami keinginan dari teman -teman agar bisa membantu saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan sunami Sulteng,”sampainya.

Indra berharap agar bantuan yang didapatnya dari penggalangan dana ini bisa bermanfaat,dan yang tertimpa musibah agar bersabar menerima cobaan dari Allah SWT.

” saya berharap dana yang terkumpul nantinya bisa berguna bagi saudara kita yang tertimpa musibah di Sulteng,saya ingin mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Pamekasan untuk peduli kepada saudara kita di Sulteng,dan saya meminta kepada saudara di Sulteng untuk bersabar dan bertawakal kepada Allah SWT,agar musibah ini cepat selesai dan tidak terjadi lagi,harap Indra kepada FNnews.

dari hasil penggalangan ini nantinya akan langsung diberikan melalui Bank Peduli gempa dan sunami Sulteng.(mtr)


Categorised in:

No comment for Malam Amal “CEKAMP” Peduli Sulteng,Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Sunami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *