Masyarakat Dan Para Relawan Jokowi Potong Tumpeng, Rayakan HUT 57 Presiden Jokowi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Masyarakat Dan Para Relawan Jokowi Potong Tumpeng, Rayakan Hut 57 Presiden Jokowi

 JAKARTA – FN  Masyarakat dan Para Relawan Jokowi yang terdiri dari Gerakan Rakyat Nusantara (GRN), Posko Relawan Rakyat Indonesia (Pos Raya Indonesia) , Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur (LCT), Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda), Relawan Kerja Cerdas Ikhlas (KCI), Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro. Menyambut Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi ke 57 dengan mengadakan aktivitas syukuran di Taman Pandang ” Inspirasi ” Depan Istana Merdeka Jakarta Pusat, Kamis dini hari tepat Pukul 0O.00 Wib, 21 Juni 2018

Pada kegiatan syukuran Hut 57 Presiden Jokowi ini, ” Para Relawan dan masyarakat yang hadir melakukan Potong Tumpeng disertai do’a bersama, Agar Presiden Jokowi sehat selalu, dipanjangkan umurnya, diberikan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari, serta diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Juga terus menjalankan amanah Rakyat untuk membangun dan membangun Bangsa menjadi lebih baik lagi, baik di mata Rakyat Indonesia maupun di mata Dunia.

Harapan besar para Relawan dan Masyarakat yang disampaikan oleh saudara Juniono selaku koordinator Pelaksana dan ketua GRN adalah, selain Presiden Jokowi dapat selalu dekat dengan Rakyat, Presiden Jokowi dapat memimpin kembali dua Periode. (Seperti yang di kutip dari Pressrelase, selebaran keterangan pres yang di bagikan pihaknya,  Rabu malam (20/06/2018)

Sehingga segala visi misi Presiden, dalam mengangkat derajat Bangsa Indonesia yang dituangkan dalam Nawacita dapat berjalan sesuai amanah Rakyat. Karena presiden Jokowi adalah Presiden pilihan Rakyat Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri pula ketua dan Sekjen Pos Raya Indonesia Jefri Gunawan dan Aan Dian Sumarwan, Pengurus Pusat Timbul Sehati Indonesia, Sudiro, Sekjen LCT Indonesia, Ricky, ketua Relawan Sepeda Arya (Bims), ketua Relawan KCI, Budi M, Ketua Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro Merry.  GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *