Masyarakat Desa Nyalabuh Laok,Antusias Mengikuti JJS HUT RI ke -73

oleh
Kades Nyalabuh Laok saat memberikan sambutan

Pamekasan,FN news.- Jalan – Jalan Santai (JJS) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, di Desa Nyalabu Laok Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan Jawa timur sangat meriah, peserta JJS masyarakat Desa Nyalabuh Laok, yang dilaksanakan Minggu pagi,(26/08/2018).

Dalam pelaksanaan jalan-jalan santai (JJS) ini diikuti oleh masyarakat sekitar 300 lebih peserta dari semua kalangan baik orang tua, dewasa maupun anak-anak, pelaksanaan kegiatan JJS tersebut dilepas langsung oleh kepala desa nyalabu laok Muhammad Kusnadi dan didampingi Babinsa Sertu Dedi Suprapto serta perangkat desa. Kegiatan ini semakin meriah karena sepanjang perjalanan peserta JJS diiringi oleh salah satu Drum Band SMA Negeri di Pamekasan.

Mohammad Kusnadi selaku Kepala Desa Nyalabu Laok mengatakan kepada awak media FN news, Melalui Jalan Sehat ini, masyarakat mempunyai kebersamaan, rasa memiliki dan ikut serta membangun desa, dan berharap mudah mudahan mereka yang biasanya jarang bertemu, bisa berbaur dan berkeringat bersama. Yang pastinya kegiatan ini menyehatkan dan penuh keseruan.

“Saya Kepala Desa (KADES) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut membangun dan punya rasa memiliki desa nyalabu laok. Selain menyehatkan, jalan sehat ini bertujuan untuk lebih menjalin kebersamaan serta kekompakan warga,” ujarnya.

Lebih lanjut Kusnadi menyatakan,acara pagi hari ini bukan hanya acara JJS saja, tapi ini juga acara pembagian hadiah untuk para pemenang lomba yang dilaksanakan sebelumnya dan sekaligus penutupan lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang di selenggarakan desa nyalabu laok.

“Saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, sponsor, terutama kepada masyarakat nyalabu laok yang telah ikut serta memeriahkan JJS, jangan hanya melihat hadiahnya tapi punya rasa memiliki desa nyalabu laok.penutupan acara lomba ini merupakan rangkaian lomba yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya,dengan tujuan dari JJS ini untuk mewujudkan kebersamaan dan persatuan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -73” tambahnya

Pantauan FN news (Media Forum Nusantara Group), masyarakat begitu antusias dan bahagia, disamping itu para peserta JJS cukup semangat karena ada dorpres sebagai hadiah utama : Mesin cuci, LED TV, lemari es, 2 buah sepeda gunung, dan hadiah lain-lainnya.(mtr/hk)