Laznas LMI dan MCI Cabang Pamekasan, Potong Qurban Untuk Keluarga Mualaf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MCI cabang Pamekasan saat potong hewan qorban

Pamekasan,FN news.- Laznas Lembaga Menegemen Infaq LMI kerja sama dengan Mualaf Center Indonesia (MCI) Cabang Pamekasan menggelar penyembelihan hewan qurban. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun 2018, tepatnya dilaksanakan di halaman Sekretariat MCI Cabang Pamekasan. Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih,Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Jumat (24/08/2018).

Ketua MCI Cabang Pamekasan yang sekaligus ketua panitia Pembagian Daging kurban Herman Felani, didampingi Pembina MCI Cabang Pamekasan Imam Rois , mengatakan pada awak media FN news tahun ini MCI Cabang Pamekasan telah menyembelih 5 ekor kambing .amanah dari LAZNAS LMI Untuk dibagikan kepada Para Mualaf dan duafa juga anak yatim yang berada di Kabupaten Pamekasan sebanyak 150 Penerima Kupon.

“ 150 Kopon yang sudah kami sediakan tersebar dikecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.Kelurahan Bugih dan Desa Laden Kecamatan Kota Pamekasan Kabupaten Pamekasan, untuk daging kurban yang sudah siap seperti biasa langsung diantar kesetiap pos-pos yang sudah ditentukan oleh panitia,dan untuk penerima yaitu Para Mualaf dan kaum duafa juga anak yatim,tetapi penyaluran daging qurban ini di prioritaskan kepada para mualaf yang berada di Kabupaten Pamekasan” Tutur Herman kepada media FN news.

Lebih lanjut dirinya, menambahkan semoga kegiatan kurban pada tahun ini dapat bermanfaat bagi kaum Mualaf yang ada di Pamekasan,dan juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa dipamakesan sudah terbentuk MCI Cabang Pamekasan.

“Kami bertujuan untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat agar tahu Mualaf Center Indonesia (MCI) Cabang Pamrkasan sudah terbentuk di pamekasan, supaya masyarakat yang ada keluarga mualaf bisa langsung menghubungi kami,acara penyembelihan hewan qurban ini terlaksana dengan lancar dari hasil kerjasama seluruh Pengurus MCI Cabang Pamekasan dan Panitia, dan somoga bermanfaat bagi para mualaf yang berada di kabupaten Pamekasan ini,” tambahnya.

Ketua MCI Cabang Pamekasan berharap kepada masyarakat untuk menginformasikan kepada kami kalau memang ada keluarga muallaf.dan semoga tahun berikutnya lebih meningkat.

“Kami atas nama Pengurus mengharapkan kepada masyarakat untuk menginformasikan kepada kami,apabila ada keluarga muallaf karena kami tidak mungkin bisa bersilaturrahmi kepada keluarga mualaf satu persatu,nanti rencananya kami akan membuat web resmi agar masyarakat lebih mudah menginformasikan,dan semoga tahun berikutnya lebih meningkat lagi,”harapnya.

Dan dalam doanya pengurus MCI cabang Pamekasan kepada Laznas LMI,”kami sampaikan terima kasih kepada Laznas LMI yang telah peduli untuk berbagi qurban kedaerah kami,semoga amal ibadah qurban para donatur LMI diterima Allah SWT,”doanya.(mtr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *