Mengemban Amanah Rakyat, A. Taufik 3 Preode Menjabat Anggota DPRD  kabupaten Banyuwangi .

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Forumnusantaranews.com  dilantiknya Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi, Ahmad taufik , dari partai PKB  akan terus berupaya  meningkatkan  dan mewujudkan harapan kedepan   rakyat melalui program program yang  lebih maksimal .

Setelah  Prosesi Pelantikan yang di jalani malam ini di gedung DPRD kabupaten Banyuwangi bersama yang lainnya, A.taufik  kini mendapatkan amanah  yang lebih besar lagi  di periode sekarang, di percaya  oleh masyarakat  untuk Mewujudkan harapan kedepan di era digital, Rabu,,21/8/2019.

Setelah pelantikan, salah satu anggota PKB  di  gedung DPRD kabupaten Banyuwangi ini akan terus berupaya meningkatkan dan mensejahterakan rakyat utamanya didaerah pemilihannya, dua  periode saya  jalani alhamdullillah saya masih di percaya untuk mengemban amanah rakyat yang ke tiga kalinya supaya bisa memaksimalkan lebih baik lagi .

Menurut kata Ahmad taufik  ketika dikonfirmasi awak media  menuturkan,saya bersyukur masih di percaya  masyarakat mendapatkan amanah dan tanggung jawab yang di perjuangkan oleh teman- teman  kita semua secara kebetulan saya terpilih yang ke tiga kalinya.

Periode pertama telah kami lalui,  melaksanakan  fungsi dan tugas kedewanan  insya allah dan alhamdullillah  saya bisa berbuat semaksimal mungkin  ini semakin  tantangan bagi saya untuk mensejahterakan masyarakat ,insya allah  periode kedua ini lebih meningkat dari yang pertama,tutur A .taufik

Masih kata A . taufik ,  indikasi  hasil perjuangan saya dalam hal pembangunan  dan mengawal aspirasi  masyarakat lebih dari itu akan segera merealisasikan program pemberdayaan potensi sumber daya manusia , yang mana dari kontek pemilu saya  mendapat perolehan suara yang meningkat ,ini indikator artinya  kepedulian masyarakat masih mempercayakan saya untuk mengemban amanah .

Dalam waktu dekat ini kita akan menjalankan program  yang saya emban dan aspirasi masyarakat untuk periode yang ketiga lebih bisa meningkat dan mewujudkan aspirasi rakyat

Bahkan A .taufik  juga menegaskan ,untuk kedepan akan memperhatikan pemerataan infrastruktur di pedesaan yang selama ini masih belum terjangkau bisa lebih mampu memberikan dan meningkatkan aspirasi rakyat.

Dan juga  memperhatikan infrastruktur di pelosok desa yang selama ini mungkin belum terjangkau pemerintah daerah maupun pemerintah desa, karena ketika infrastruktur itu tidak memadai maka ekonomi masyatakat pun juga akan terbengkalai maka rakyat tidak sejahtera ,tegasnya.

Diketahui bahwa  saya pernah bertugas di komisi A,Komisi  dua, komisi empat  sudah menduduki kursi DPRD  dan yang   paling lama di komisi empat posisi ketua komisi .

(Amin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *