Yeyen: Optimis, Jokowi- Ma’aruf Amin Unggul di Gorontalo

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang serentak bersama pemilihan legislatif di Provinsi Gorontalo, hasilnya bakal bisa berbeda bila dibandingkan pada tahun 2014 silam. Dimana saat itu pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa unggul dari Jokowi-Jusuf Kalla, yang didukung salah satunya Partai Golkar (PG)

Pada Pilpres kali ini, PG yang saat ini di Provinsi Gorontalo diketuai Rusli Habibie meyakini pasangan Jokowi- Maruf amin akan unggul jauh dari Prabowo-Sandi.

“Sebagaimana keyakinan Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie, bahwa pasangan nomor urut 1, Pak Jokowi dan Kyai Maruf amin akan menang di Provinsi Gorontalo,” ujar Srikandi PG, Hj. Yeyen Sidiki, SE,MM.

Ditambah lagi kata Anggota Komisi 4, Kepala-kepala daerah (Bupati/Walikota-red) yang ada di bumi serambi Medinah berasal dari Partai Pendukung Pemerintahan sekarang.

“Belum lagi kegiatan dan program pembangunan yang di laksanakan mulai Gubernur dan Bupati Walikota saat ini, terbukti dan terasa dampaknya bagi masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo,”ujar Yeyen.

“Kondisi masyarakat saat iniini su cerdas untuk memberikan pilihannya kepada figur yang telah memberi bukti dan program, yakni pasangan nomor 1,”pungkas Yeyen.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *