Miliki Semangat Yang Sama,Koalisi Prabowo – Sandi Target Menang 75 Persen di Kampar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

KAMPAR|RIAU,FORUMNUSANTARANESW.COM Koalisi Indonesia Adil Makmur, Kabupaten Kampar yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya menargetkan meraih 75 persen kemenangan untuk pasangan Prabowo – Sandi di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

 

Juru bicara koalisi Indonesia Adil Makmur Kabupaten Kampar, Ustad Tamarudin kepada media, Selasa (9/10/2018) usai rapat yang digelar di Markaz Dakwah DPD PKS Kampar mengatakan, target tersebut dibuat berdasarkan kesepakatan semua anggota koalisi.

 

“Saat ini kami semua anggota partai yang tergabung dalam koalisi menangkap dan memiliki satu semangat yang sama dengan apa yang diinginkan masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar, yakni hadirnya Presiden dan Wakil Presiden yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi, lebih maju lagi, dan lebih makmur lagi dan itu ada di Prabowo – Sandi,” ungkapnya.

 

Untuk merealisasikan target tersebut, lebih jauh pria yang akrab juga dipanggil Ongah Tamar ini mengatakan, koalisi juga terus mematangkan sejumlah strategi diantaranya dengan mengaktivasi struktur dan caleg- caleg dari partai- partai yang tergabung di koalisi Pemenangan Prabowo – Sandi.

 

“Dilapangan saat ini sudah berjalan, dan kedepan pasti akan semakin masif. Kita juga akan berupaya bagaimana menekan angka golput dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, sehingga dapat terlibat aktif dan mau memilih hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” lanjutnya.

 

Rapat koalisi partai pengusung Prabowo – Sandi di Kabupaten Kampar ini merupakan yang ketiga kalinya setelah resmi terbentuk. Hadir dalam rapat kali ini, ketua tim pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten kampar, Sudarmaji, ketua- ketua dan pengurus dari partai- partai koalisi pengusung.

 

Reporter: hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *