Miris!!! Berlaga Besok,Pemain Persepam MU Galang Dana ke Jalan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pemain Persepam MU saat menggalang dana untuk pertandingan besok

Pamekasan,FN news.- Miris sekali nasib tak mujur di Alami oleh Club asal kabupaten Pamekasan yakni Persepam Madura Utama (MU) yang saat ini demi bisa melanjutkan pertandingan di Liga 3 Nasional Para pemain dan Pelatih juga bersama suporter melakukan aksi galang dana di jalan,pasalnya Persepam MU saat ini tidak mempunyai dana yang mencukupi baik sarana prasarana bahkan untuk gaji para pemain,Sabtu (25/08/2018).

Pelatih Persepam Madura Utama Deddi Kurniawan mengatakan,demi untuk melakoni di Liga 3 grup 6 melawan Persekap kota Pasuruan hari Minggu besok. di stadion Untung Suropati Pasuruan,pihaknya butuh dana besar dan saat ini dana minim.

“Anak asuh saya bersama komunitas seporter Persepam,kompak menggalang dana untuk persiapan dan kebutuhan pertandingan hari Minggu besok (26/08/2019) melawan Persekap kota Pasuruan,”tutur Deddi.

Deddi berharap kepada pemerintah Kabupaten Pamekasan ada niat serius untuk menangani bibit lokal yang ada di Persepam MU,dan meminta kepada anak asuhannya untuk tetap semangat .

“Semoga pemerintah Daerah ada inisiatif untuk serius menangani Persepam MU,karena di Persepam banyak pemain lokal yang potensial, kepada pemkab Pamekasan saya minta jangan hanya diam karena ini demi membawa nama kabupaten pamekasan dan khusus kepada para pemain saya minta harus tetap semangat meskipun pemerintah daerah Kabupaten Pamekasan tidak memberikan dukungan maksimal harap Deddi.

Kapten Tim kesebelasan Persepam MU Qurrasy Anis mengatakan bahwa pengalangan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan nanti saat berlaga di Pasuruan.

“Aksi galang dana ini kami lakukan untuk membiayai kita berangkat ke Pasuruan. Manajemen yang sekarang memakai uang saku sendiri,bahkan kami ini berjuang untuk mengharumkan kabupaten Pamekasan yang kami cintai ini,” tutur Anis

Untuk diketahui, penggalangan dana dilakukan pagi dan sore di Jalan protokol Kabupaten Pamekasan tersebut,hasil penggalangan pagi tadi terkumpul dana Rp 1.550.000.00, tampak para pemain serta pelatih dan suporter sangat semangat demi mencukupi biaya pertandingan besok. (mtr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *