Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kepolisian » Mulianya, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Terapi Penderita Stroke

Mulianya, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Terapi Penderita Stroke

(489 Views) Desember 10, 2017 4:42 pm | Published by | No comment

MALANG, FN.COM

Sebagai Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di masyarakat, Aiptu Riyanto Bhabinkamtibmas Desa Gedangan Polsek Gedangan Polres Malang dengan rajin melaksanalan kegiatan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat di desa binaannya.

Pada hari itu Sabtu (9/12) Aiptu Riyanto sedang melaksanakan sambang dan berkunjung ke salah rumah warga Dusun Gedangan Kulon Desa Gedangan Kecamatan Gedangan. Pada saat sambang ditemuilah pemilik rumah atas nama Bapak Suwaji yang kelihatan menderita stroke. Mengetahui hal itu Aiptu Riyanto langsung menawarkan diri untuk membantu pengobatan dengan terapi pijat yang biasa ia lakukan melalui senam kesehatan dan terapi. Yang mana Aiptu Riyanto melakukan hal demikian berdasarkan pengalamannya waktu dulu juga pernah menderita stroke. Dengan terapi secara rutin ia lakukan alhasil stroke yg dideritanya berangsur angsur sembuh hingga saat ini kembali normal.

” Saya hanya berusaha untuk membantu mengobati dengan terapi, mudah mudahan Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Bpk. Suwaji melalui tangan saya “. ucap Aiptu Riyanto dengan ramah.

Bapak Suwaji yang hanya bisa berbaring menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Riyanto dan berharap cepat diberikan kesembuhan seperti sedia kala.


Related Post

No comment for Mulianya, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Terapi Penderita Stroke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *