Naik Haji Panggilan Ilahi, Sumenep Berangkatkan 661 Jama’ah

oleh

 Sumenep FN: Pemberangkatan  jama’ah haji ke Tanah Mekah untuk memenuhi panggilan ilahi  bagi masyarakat Kab. Sumenep di berangkatkan pada jam 13-00 dari Gor Pangligur Sumenep, Kamis (18/7).

Berkisar 661 jamaah haji dilepas oleh Bupati Sumenep, Dr. Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si. ” kami berharap kepada semua jama’ah haji untuk berhati hati, waspada demi menjaga keselamatan selama perjalanan. Jika ada yang lupa atau karena tidak tahu tentang hal hal yang berkaitan dengan ibadah haji, bertanyalah sesama teman atau ketua rombongan.

Do’a kami, mudah mudahan selamat sampai tujuan sampai kembali lagi kerumah masing masing dengan keadaan sehat.” Terang Bupati Sumenep.

Pelepasan yang dihadiri oleh segenap instansi pemerintah, Wakil Bupati bersama Ibu, Kepala Kementerian Agama Sumenep, dan Kasi Haji serentak bersama sasama membaca sholawat setelah adzan dikumandangkan.

Bus yang membawa kloter 10-11 jama’ah haji Sumenep melaju dengan iringan do’a dan lambaian setia para pepengantar jama’ah, puja selamat dari berangkat sampai kembali pulang selamat. ( sim)

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *