Nur’aini Aziz Lantik Mayrisca Assegaf Sebagai Ketua PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

KAMPAR|RIAU,FORUMNUSANTARANESW.COM-Ketua PKK Kabupaten Kampar Nur’aini Azis Pesankan PKK Jadi pelopor bagi Peningkatan kesejahteraan keluarga.PKK merupakan salah satu wadah untuk peningkatan kesejahteraan keluarga, terutama PKK Kecamatan dan desa, ibu-ibu di Desa dan kecamatan merupakan yang bersentuhan langsung dengan program PKK di Desa, maka PKK baik di Desa Maupun  kecamatan Menjadi pelopor dalam peningkatan keluarga sejahtera di masyarakat.

 

Demikian disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Nurai’ni Azis usai melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu di Aula Kantor Camat Koto Kampar Hulu pada hari Kamis, 5/9.

Ditambahkan Nurai’ni bahwa dengan dilantiknya sebagai Ketua PKK Kecamatan kami berharap semoga apa yang menjadi program pokok PKK dapat di jalankan dengan sebaik mungkin “Pinta Nurai’ni Azis yang didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten tersebut.

 

Setelah pelantikan Camat beberapa waktu lalu maka secara otomatis kepengurusan PKK kecamatan akan berganti, hal ini merupakan yang harus kita taati sebagai amanah ‘Tambahnya lagi.

Dan kepada Camat selaku pembina PKK di Kecamatan ia meminta agar dapat secara maksimal mendukung kegiatan program PKK, karena hal ini sangat erat kaitannya dalam kesuksesan pelaksanaan program PKK.

 

Kita di Kabupaten Kampar sangat konsisten dalam pelaksnanaan program PKK di Desa – desa, oleh sebab itu kesuksesan program PKK akan dapat berjalan dengan dukungan dari Camat maupun kepala desa ‘Harapnya lagi.

 

Sementara itu Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik Meyrissa Assegaf Said dalam sambutan menyampaikan petunjuk dan dukungan dari PKK Kabupaten Kampar sehingga program PKK Kecamatan dapat di realisasikan dalam pembinaan keluarga dan peningkatan kesejahteraan keluarga.

 

Ditambahkan Mayrissa Assegaf sekarang Desa bandur picak mewakili Kabupaten Kampar Peningkatan peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKS)  untuk tingkat provinsi  Riau.

Dan kepada PKK desa ia berharap dukungan dan partisipasi dalam mendukung terlaksnanya program pokok PKK di desa – desa”Tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Koto Kampar Hulu t. Said Hidayat, para Kepala desa se kecamatan Koto  Kampar Hulu, para ibu kepala desa yang dilantik pada kesempatan tersebut.

 

Reporter:hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *