Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Ojol Asli Indonesia, Agen Anterin Di Kota Pekanbaru Bagikan Brosur

Ojol Asli Indonesia, Agen Anterin Di Kota Pekanbaru Bagikan Brosur

(47 Views) Agustus 18, 2019 2:01 am | Published by | No comment

Foto : anterin.id agen, Reporter :MHA

Pekanbaru,Riau |FNNews – Ojek Online (Ojol) berbasis internet kini hadir di Kota Pekanbaru dengan berbagai fitur bebaskan pilihanmu dan dianterin kemana aja.
Ya, seperti pantauan wartawan (18/08/2019) Minggu pagi kepada Anterin Pekanbaru saat mengikuti Car Free Day (Cfd) di Kota Pekanbaru.
Dikonfirmasi salah satu anggota Ojol Anterin.id yang mengikuti CFD di sekitaran Perkantoran Gubernuran, Arif Domo menyebutkan, “anterin adalah ojek online asli Indonesia yang telah launching di Pekanbaru pada bulan Juli lalu, disaat momen kemerdekaan Republik Indonesia ini kita adakan kegiatan salam,sapa,senyum masyarakat sembari membagikan selebaran brosur apa itu anterin.id”

Aplikasi transportasi daring ini lahir meramaikan transportasi angkutan online di Kota Pekanbaru dengan customer diberi kebebasan untuk memilih siapa driver yang ingin dipakainya, begitu juga dengan driver yang bebas mengatur tarif perjalanan.
“Kini, masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru sudah bisa mendownload aplikasi Anterin di google play store dan menikmati fitur yang sudah disediakan dan nantinya fitur akan terus berevolusi ke arah yang lebih baik.” tutur Arif Domo.
Menambahkan, “Semoga ini, awal kita memulai perjalanan usaha di Pekanbaru ini, semoga Anterin.id bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Riau, khususnya dimulai dari Kota Pekanbaru.” harapnya.
Ditutup Arif, “Siap Anterin kemana saja dan silakan pilah-pilih tarif, pengendara motor dan driver mobil jenis sesuai pilihanmu sendiri. Yuk coba Anterin untuk mengantar, kapan saja dan kemana saja..” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Ojol Asli Indonesia, Agen Anterin Di Kota Pekanbaru Bagikan Brosur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *