Pakaian Sekolah Gratis Dilaunching Saat HUT Kota Lubuklinggau ke-18

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengajak lembaga pendidikan yang ada di Kota Lubuklinggau untuk bersinergi memberikan hak pendidikan bagi anak-anak di Kota Lubuklinggau. Ia mengaku takut melakukan kesalahan jika membuat kebijakan tanpa masukan dari penyelenggara pendidikan.

Tingkat Kota Sukses
LUBUKLINGGAU – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengajak lembaga pendidikan yang ada di Kota Lubuklinggau untuk bersinergi memberikan hak pendidikan bagi anak-anak di Kota Lubuklinggau. Ia mengaku takut melakukan kesalahan jika membuat kebijakan tanpa masukan dari penyelenggara pendidikan.

“Sekarang sudah banyak lembaga pendidikan di kota kita, mudah-mudahan kehadiran lembaga pendidikan tersebut dapat memberi saran kepada wali kota untuk membuat kebijakan yang memberikan hak mendapat pendidikan bagi anak,” ungkapnya dalam peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Lubuklinggau di Hotel Dewinda, Jumat (06/09/2019).

“Lanjut Wali kota Lubuklinggau, besarnya peranan guru dan orang tua untuk memberikan bimbingan pada anak, agar menjadi anak-anak Kota Lubuklinggau yang berkarakter, beriman, serta memiliki kemampuan tinggi. Dalam kesempatan itu juga, ia menyatakan program Pakaian Sekolah Gratis bagi siswa akan dilaunching bertepatan dengan HUT Kota Lubuklinggau pada 17 Oktober 2019 mendatang.
“Pakaian sekolah gratis bagi siswa akan diluncing bertepatan HUT Kota Lubuklinggau pada 17 Oktober 2019 mendatang,” Katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas P3APM Kota Lubuklinggau, Heri Zulianta menjelaskan peringatan HAN tahun ini mengangkat tema ‘Peran Keluarga dalam Perlindungan Anak’. Melalui tema tersebut diharapkan dapat meningkatkan peran serta pemerintah, masyarakat, keluarga, dan orangtua untuk menumbuhkankembangkan serta membekali keimanan dan kepribadian anak.

Acara peringatan HAN tahun 2019 yang juga dihadiri Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setyawan, Ketua TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana, sejumlah Kepala OPD, serta tamu undangan juga diisi dengan penampilan dari anak-anak di Lubuklinggau.

Siswa TK Uswatun Hasanah menampilkan teaterikal yang mengangkat tema Bencana Alam, tim perkusi siswa Kota Lubuklinggau yang akan mewakili Provinsi Sumsel di tingkat nasional pada 15 September, serta penampilan Forum Anak Kota Lubuklinggau.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *