Paket Prof. Hasnawi – Dr. Muliono Caco di Prediksi Terpilih

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MakassarFN.News.Com

Perhelatan Konfrensi Provinsi Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Sulawesi Selatan mendekati tahap akhir, Acara yang di helat di Claro Hotel 21-22 september 2019, Awalnya menguatkan nama Dr. Muliono Caco, namun arah perubahan ke Prof. Hasnawi.
Demikian di ungkapkan ketua PGRI kota Makassar, Drs. Suarman M.Pd, ditemui wartawan di hotel wisata UIT, saat sedang rehat dengan sejumlah peserta, ” Kami sangat memperhitungkan arahan pak Gubernur Sul-Sel ” Ujarnya.

Pertemuan dan konsultasi dengan Guberbur Sul-Sel dilaksanakan dihadiri Dr. Muliono Caco, Prof. Hasnawi dan dirinya membahas banyak hal terkait kinerja PGRI kedepan. ” Pak Gubernur meminta komitmen PGRI untuk melakukan perbaikan kinerja organisasi PGRI kedepan ” Ujar Suarman. Baik dirinya maupun Dr. Muliono Caco, mengenal baik figur Prof. Hasnawi yang dinilainya memiliki integrasi dan kapabilitas keorganisasian yang mumpuni.

Dr. Muliono Caco juga mengatakan persentuhan dirinya dengan Prof. Hasnawi, bukan baru ini, sudah sejak zaman menjadi mahasiswa dan bersama-sama di keluarga mahasiswa, penerima beasiswa supersemar(KMAPBS).
Forum ini akan menuntaskan dan menetapkan ketua PGRI Sul-Sel terpilih, menurut Dr. Suarman, hasil pembicaraan terahir Dr. Muliono Caco diminta menduduki jabatan sekertaris.

“Saya kira inilah gambaran ideal yang kami harapkan semoga kedepan PGRI menjadi organisasi guru yang ideal di bawah kendali Prof. Hasnawi, dan Dr. Muliono Caco, ” Ujarnya, Mencuatnya nama kedua tokoh PGRI itu untuk berpaket. Diperoleh wartawan usai pertemuan dengan Gubernur Sul-Sel Prof. Nurdin Abdullah.

Sumberlain di arena konfrensi menyebutkan hampir bisa dipastikan ” Ketua Prof. Hasnawi Haris M.Hum, Sekertaris Dr. H. Muliono Caco MM, M.Kes ” ujarnya salah seorang peserta dari kabupaten kota yang enggan namanya di sebutkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *