PANGKOARMADA I TUTUP KARYA BAKTI TNI DI MUARA KALI ADEM PLUIT PENJARINGAN JAKARTA UTARA

PANGKOARMADA I TUTUP KARYA BAKTI TNI DI MUARA KALI ADEM PLUIT PENJARINGAN JAKARTA UTARA

 

JAKARTA, Forum Nusantara, Jumat 22 Maret 2019 Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksanama Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menutup kegiatan Karya Bakti TNI TA. 2019 di Muara Kali Adem RW 022, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (22/3).

Pangkoarmada I mengucapkan terima kasih kepada Warga Kali Adem atas partisipasinya dalam membantu pelaksanaan Karya Bakti TNI yang digelar Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Koarmada I. Semoga kegiatan ini manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh warga sehingga apa yang telah dilaksanakan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Kita patut bersyukur bahwa pelaksanaan Karya Bakti TNI di daerah Muara Kali Adem ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, hal ini dapat terlaksana berkat adanya kerjasama yang baik antara TNI dengan warga dan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selain itu, melalui kegiatan Karya Bakti ini kita dapat menjalin hubungan silaturahim yang lebih erat antara warga Muara Kali Adem dengan TNI khususnya TNI Angkatan Laut’, ujar Pangkoarmada I.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyerahkan secara simbolis Buku Gambar kepada Perwakilan PAUD Muara Indah dan Kitab Suci Al Quran kepada Pengurus Mushola.

Kegiatan yang telah dilaksanakan pada kegiatan Karya Bakti TNI TA. 2019 di wilayah Muara Kali Adem meliputi kegiatan fisik yaitu melaksanakan pembersihan Muara Kali Adem, perbaikan tempat ibadah, renovasi Paud Muara Indah, pembersihan jalan dermaga ujung dan penanaman mangrove bersama-sama masyarakat, dan melaksanakan kegiatan secara gotong royong membersihkan lingkungan. Sedangkan kegiatan non fisik yaitu melaksanakan pengobatan massal dan penyuluhan kepada masyarakat tentang hukum, kamtibmas, cara menghadapi bencana tsunami, penyerahan sembako dan meningkatkan rasa nasionalisme, wawasan kebangsaan, cinta tanah air serta meningkatkan kesehatan masyarakat.

GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *