Peduli Pendidikan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Bantuan Mengajar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

Mutis, FNNews – Tingkatkan mutu pendidikan di perbatasan, anggota Pos Aplal Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan pelajaran Bahasa Inggris kepada siswa-siswi SMP Negeri Aplal yang ada di desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara. Sabtu (11/01/2020) .

Tidak hanya menjaga perbatasan anggota Satgas juga peduli dalam dunia pendidikan seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Aplal untuk memberikan pelajaran tentang Bahasa Inggris di ujung tapal batas Indonesia dan Timor Leste ini .

Dilain tempat, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan mengajar yang dilakukan anggota Pos Aplal merupakan suatu bentuk kepedulian TNI di perbatasan tentang dunia pendidikan, yang merupakan salah satu upaya dari anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS untuk ikut mencerdaskan anak Bangsa .

Dengan adanya kegiatan mengajar ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas para pelajar yang merupakan masa depan Bangsa dan Negara. Karena ditangan merekalah kelak kita percayakan kemajuan dan kejayaan Bangsa dan Negara.” ujar Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .

Sementara itu, Betharia Sui salah satu guru mengucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik dari bapak-bapak TNI Satgas Yonif 132/BS, karena sudah memberikan pelajaran kepada murid-murid kami disini, kami semua sangatlah bangga bisa merasakan suatu hal yang berbeda yaitu diberikan suatu pendidikan pelajaran dari seorang Prajurit TNI yang kami sangat banggakan, karena TNI lah yang membuat kami tinggal disini dapat hidup damai, karena TNI lah yang selalu tiada henti menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI tercinta ini.”ucapnya.

 

 

 

Penerbit : Hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *